Baru launching akhir Spetember 2006....penghasilan benar-benar gila-gilaan
cukup dengan $1 (ga nyampe Rp.10.000,-) sekali bayar. Kira-kira seminggu saya
gabung, beberapa level kedalaman telah sempurna, 75%-nya downline dari downline
saya hasil spillover para upline mereka.

Setiap hari e-mail saya selalu di-'spam' oleh admin moneygrow.org yang
menyatakan ada member baru di bawah saya. Sungguh 'spam' yang ditunggu-tunggu.

http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly

Forced matrix 3x20, bisa dibayangkan kecepatan untuk memenuhi kedalaman. Cukup
cari tiga orang yang berpotensi, maka potensi penghasilan mencapai
$104,606,190.21 (*****Rp.1 TRILYUN*****). Ini bisnis yang bukan main main !!!.
Anda akan menikmati komisi sampai kedalaman 20 LEVEL.

Bayangkan kalau kita hanya berhasil katakanlah 1% nya saja....itu berarti Rp.
10 Milyar atau 0,1% (Rp.1 Milyar)....................atau 0,01% yang masih
berarti Rp.100.000.000,- (0,01 persen = seratus juta rupiah).

Hanya $1 saja, tidak lebih, maka selain mendapatkan potensi Income di atas kita
juga mendapatkan ratusan templates, script dan ebook yang kalau dinilai di
situs aslinya seharga $2.000 lebih (Rp.20 jutaan). Semua bonus diberikan hak
jual kembali (Resell Right).

Buruan gabung....!!!!! Nikmati spillover dari para upline.....ingat ..... 75%
downline dari downline saya adalah hasil spillover.

http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly

Sukses Selalu,

WELLY
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly