Dalam sebuah promosi bisnis online yang baik adalah promosi yang cuma
menggunakan cukup satu nama saja sebagai nama pengirim.

Kalau menggunakan beberapa nama walaupun mungkin menggunakan 1 buah account
email, mengisyaratkan akan adanya rencana-rencana kurang baik
dari pengirim email promosi tsb.

Tetapi kalau kita lihat dan kita buka nama-nama yang berbeda dalam email itu
akan selalu merujuk ke satu URL.

Ikuti terus URL itu, klik order, buat seolah-olah anda ingin mendaftar, klik
konfirmasi bahwa anda setuju peraturan mereka, maka akan terlihat disitu, bahwa
'pahlawan yang ingin anda jangan tertipu'  tsb meminta dikirimkan uang sebesar
Rp.40.000,-.

Bukan itu saja, anda juga harus mengirimkan uang Rp.30.000,- untuk adminnya.
Total Rp.70.000,-.........

Kalau cuma ingin belajar Internet Marketing atau bisnis online atau apapun
untuk menghasilkan uang, cukup klik

www.google.com

kemudian ketik free business article sebagai kata kuncinya.

Memang berbahasa Inggris, tetapi justru dengan bahasa aslinya, akan mengurangi
kesalah-kaprahan dalam menterjemahkan maksud penulis artikel.

Atau kalau anda ingin melihat kumpulan beberapa pabrik artikel bisnis yang
telah difilter, klik saja :

http://huangwelly.110mb.com/rss2/articles/indexbis.html

dan nikmati artikel-artikel bisnis pilihan secara gratis dan tidak akan
menguras apapun dari kantong anda (ga perlu bayar Rp. 40.000,- buat saya).

Artikel-artikel akan terus saya tambahkan seiring waktu dan andapun tidak perlu
sign-up apapun untuk membaca artikel-artikel bisnis dari saya.

Kirim email ke