HEBAT!!! TRIK AMPUH DAPAT $10 DALAM WAKTU 1 JAM

Trik menggandakan $ e-gold dari e-gold game!!!

TRIK: PERTAMA KALI BET PASTI MENANG

HANYA DI gameso4.com

(Bukan Di Egold Game lain)

LIHAT BUKTI PENDAPATAN SAYA DI http://trikegold.bravehost.com

ANDA PASTI MENANG 200% PADA BET PERTAMA DIJAMIN.BELUM PERNAH KALAH.CARANYA?
(Baca dibawah)

Ingat hanya Disini tempatnya,Saya udah nyobain banyaaaak sekali situs money
game,tapi hasilnya saya malah habis $230 lebih termakan oleh situs mereka.
Bukannya menang tapi habis kepotong FEE.

Coba aja Sendiri kalo gak percaya, anda bet di game egold lain ,misal
$0.05,meskipun menang dollar di egold anda bukan nambah tapi malah
berkurang, ya
apa enggak? Karena kepotong ama fee.

OKE Kalau udah gak sabar, berikut triknya:

Anda berkasempatan main disitus ini cuma sekali.Ya sekali dalam sehari.

Tapi gak papa bisa disiasati dengan pindah komputer dan bikin EGOLD
baru.Karena
Situs ini mendeteksi IP anda.Jika anda main lebih dari satu kali dalam satu
IP
,maka bet anda yang kedua dan seterusnya ,pasti akan kalah.

Berikut pengalaman main saya dalam satu komputer(di warnet)

*Bet pertama = Anda pasti menang 200% (sayang min betnya tinggi yaitu $1,
tapi
saya nyobain pasti menang di bet pertama kalo kita selalu pindah komputer
dan
ganti egold baru)

*Bet kedua = Dijamin anda pasti akan kalah.(Jangan dicoba dalam satu IP dan
Egold Yang sama!!!)

*Bet ketiga = 100% Anda akan kalah ( gak tau kenapa ,aku nyoba kalah terus)

*Bet keempat= Saya belum pernah nyoba (mendingan jangan deh,)

Saya sarankan setiap sekali bet langsung tutup window,ganti komputer ( di
warnet
aja yach..) trus bikin egold baru lagi.Baru bisa main lagi.

Ingat Bet pertama pasti menang!!!!!!!!

Saran saya, Bertaruhlah dengan Bet $2

Saya nggak menjamin anda bisa menang kalo betnya kurang atau lebih dari
$2,soalnya saya belum pernah nyoba.

Coba bayangkan anda bet $2 X 200% = $4 ( yach..paling kena fee $0.1-$0.2)

Uang akan ditransfer ke egold anda kurang dari 1 menit. Kalau anda sehari
bet 7X
dalam komputer dan egold yang berbeda?Bisa anda hitung sendiri

UDAH GAK SABARAN PINGIN MENANG?

KLIK LINK DIBAWAH INI :

http://www.gameso4.com

Terbukti sukses! Anda bisa meraih sebanyak mungkin yang anda mau hanya dalam
sekejab!

sumber trik dari http://trikegold.bravehost.com

Kirim email ke