anda menerima email ini karena anda adalah downline saya atau pernah mengirim
email ke sayasaya punya info untuk anda yang lagi main forex online trading
atau mau main forex.saya baru saja menjadi IB (introducing broker) dari
fxclearing.saya menawarkan berbagai keunggulan yaitu :1. pembagian komisi saya
sebagai IB atas trading anda sebagai klien saya sebesar 30%2. trial signal
gratis selama 30 hari3. ebook khusus pemula trading tanpa indikatorjika
tertarik anda bisa mengunjungi website saya :http://www.fxclear.biz/masih ada
pertanyaan bisa menghubungi saya lewat YM : zicoe_lexyTelp/SMS :
085220247188email : supp...@fxclear.biz atau bisa lewat email inisaya tunggu
respon dari andasalam sukses

      New Email addresses available on Yahoo!
Hurry before someone else does!