Saya adalah salah satu dari jutaan korban HYIP (High Yield Investment
Program) Scam atau Penipu. Mungkin anda juga termasuk salah satunya, atau
calon korbannya, karena tergiur keuntungan besar dalam waktu singkat yang
tidak masuk akal. Bahkan ada yang menawarkan profit besar hingga 500% dalam
beberapa hari, dan saya telah banyak mencoba hingga akhirnya website mereka
lenyap (dalam hitungan bulan bahkan hari), dan modalpun tidak kembali
apalagi untung. Jadi saya sarankan anda jangan mudah tergiur oleh untung
yang besar dalam waktu singkat karena itu MUSTAHIL, walaupun anda sendiri
yang memutarkannya dengan pintar di pasar valas atau saham international.
Karena paling besar hanya sekitar 2-5% perhari dengan banyak metoda
perhitungan yang rumit, itupun kalau untung, kalau rugi..?????

Tapi dari sekian banyaknya HYIP (lupa sdh berapa banyak) yang saya ikuti,
hanya beberapa yang telah memberikan keuntungan hingga saat ini dan telah
berjalan berjalan 1 tahun. Berikut HYIP rekomendasi saya:

1. OpenTrade international <https://www.opentrade.net//?id=tqIFWSmrzm6> -
HYIP yang paling saya andalakan untuk investasi, telah berjalan 1 tahun dan
memiliki secure server (https://) sendiri dan system keamanan terbaik.
Profit yang ditawarkan 1-2% perhari, dengan system coumpound yang sangat
unik yang belum pernah saya temukan sebelumnya. HYIP ini memiliki alamat
jelas dan mengantongi izin resmi dinegaranya yaitu Panama, dan investor
dilindungi undang2 negaranya. Anda boleh coba cari sendiri HYIP yang specnya
seperti ini, kalo ketemu kasih tahu saya... :)

2. A3Union <http://a3union.com/?id=800022535> - HYIP andalan saya kedua,
tetapi akan menjadi andalan pertama saya. Mereka telah berjalan lebih dari 1
tahun dan tahun ini akan membuka representative office di Indonesia.
Keunggulannya mereka memiliki beberapa pilihan untuk masa kontrak investasi
baik itu jangka pendek maupun panjang dengan profit yang cukup bagus. Selain
itu investasi kita memiliki resiko yang sangat kecil dan terjamin (100%
guaranteed). Mereka memiliki 68 representative office di 28 negara, dan
sementara di Indonesia ada beberapa representative person yang menangani
investor Indonesia.

3. Please-invest <http://www.please-invest.com/?ref=IYAZH94> - HYIP andalan
saya yang nomor 3, juga sudah berjalan 1 tahun. Profit bervariasi tergantung
dari hasil trading, bisa mencapai 4-6% perhari. Tapi kadang2 juga minus 1-2%
perhari tapi lebih sering profitnya loh daripada lossnya. Kalo dirata2in
sekitar 1-3% perhari.

4. Forexinvesta <http://forexinvesta.com/?id=iyazh> - HYIP nya Indonesia
minimal invest Rp. 100.000, profit 20% per bulan, kita akan diberikan
sertifikat investasi, profit ditransfer tiap minggu 5%.

Ya sudah itu saja HYIP saya yang masih berjalan sampai sekarang dan untung2
terus.

Satu lagi AsiaBersama <http://www.asiabersama.com/?id=kharifah> - bukan HYIP
tapi System MLM/ARISAN ONLINE, juga sudah balik modal dan untung terusssss.
Modalnya cuma Rp. 80.000 dan account BCA. Tapi kita harus aktif promosi,
kalo mau untung terus dan terus dan terus.....

Jangan mudah percaya sama website Monitor HYIP bila mereka memberikan rating
bukan scam untuk sebuar HYIP, karena:
1. Hampir setiap HYIP membayar iuran kepada Monitor HYIP agar memberikan
rating yang bagus, yang nunggak akan dikasih rating jelek.
2. Setiap Monitor HYIP memiliki banyak HYIP sendiri jadi HYIP-nya pasti
dikasih rating bagus sama monitornya walaupun HYIP-nya buat nipu.
3. Setiap ada HYIP baru pasti ada Monitor HYIP baru, karena apa? karena
biasanya paket script HYIP juga beserta script MONITORnya. Paket script
website HYIP dan Monitornya ini banyak dijual dan disalahgunakan oleh SCAMER
(hati2 di Indonesia juga ada loh..). Ini adalah salah satu cara singkat
memperoleh keuntungan dengan menipu orang lain. Bahkan dibeberapa milis di
Indonesia juga ada yang menawarkan script website HYIP dan Monitornya untuk
menipu dan menjadi sebuah lahan bisnis HARAM. So, jangan ikut-ikutan nipu,
DOSA, karena bersenang-senang diatas penderitaan orang lain. Ingat setiap
perbuatan baik/buruk akan kembali pada pelakunya.

Jadi WASPADALAH - WASPADALAH - (kaya bang Napi) terutama bagi yang baru
terjun ke dunia E-Bisnis.

Semoga bermanfaat. Wassalam,

NB: Anda mau setiap surfing anda menjadi lebih berharga dan menghasilkan
uang tambahan untuk anda walaupun tanpa investasi alias gratis??? Klik
disini untuk rahasianya. <http://www.agloco.com/r/BBCX8831>

Jangan SPAMMING - Gunakan milis untuk sarana promosi gratisan anda..!!!

-------- END OF MY MESSAGE - YANG DIBAWAH IKLAN SPONSOR MILIS -------- :)

.

Kirim email ke