Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

INFO PENTING TENTANG BISNIS ONLINE
Thursday September 10, 2009
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Salam sukses,

Sebelumnya saya minta maaf bila e-mail ini mengganggu anda.

Belakangan ini perkembanagan bisnis online di indonesia semakin semarak dan
beraneka ragam, mulai dari investasi, multi level, arisan, forex, jual pulsa,
toko online, money changer, dan lain-lain. Seiring dengan pesatnya perkembangan
tersebut, semakin banyak pula " PENIPUAN " yang dilakukan oleh pemilik situs
yang tidak bertanggung jawab. Banyak sekali iklan yang begitu bombastis dan
spektakuler menawarkan berbagai informasi dan peluang yang terlihat begitu
menjanjikan, tapi ternyata setelah anda bergabung atau membeli produk yang
ditawarkan, apa yang dijanjikan tersebut tidak sesuai dengan apa yang di
harapkan.
Saya Handriyana bersama rekan ingin memperkenalkan sebuah " BISNIS " yang
mungkin bisa menjadi " SOLUSI " atas itu semua yang benar-benar memberikan apa
yang anda harapkan, yang akan membantu dalam masalah finansial anda.
Info lebih lanjut anda bisa klik link di bawah ini

http://www.bisnis-dasyat.co.cc

Sukses selalu.
Handriyana

All Rights Reserved