Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

Bisnis Sederhana  Hasil 1-Juta Perhari
Thursday September 10, 2009
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)
Street: Jl.Puri Anjasmoro Blok.B9
City State Zip: Semarang / Jawa-tengah / 547812
Phone: 085228657360

Notes:
Salam.. Rekan Netter

Perkenalkan saya Vivian Kristy,SE Pengelola Prima-Bisnis.Com..
Saya Ingin memperkenalkan kepada rekan Netter semuanya sebuah Paket Bisnis
Internet terbaru 2009, berisi Strategi termudah dan terakurat untuk
menghasilkan profit Rp.39.748.000 perbulan.

Didalam Paket ini anda akan dibimbing dari awal hingga akhir untuk mulai
membangun Bisnis Internet anda sendiri, anda juga akan mendapatkan
langkah-langkah dan strategi jitu untuk kesuksesan Bisnis Internet anda
sehingga Bisnis anda akan menjadi Mesin Uang yang akan mengalirkan uang jutaan
rupiah ke rekening anda secara otomatis dan tanpa henti.

Didalam Paket ini juga ada Panduan + Script Reseller khusus untuk anda jika
mungkin anda berniat membuat sebuah website Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO).
Panduan lengkap ini buatan saya sendiri dan bergambar sehingga akan mempermudah
anda untuk mempelajarinya.. dan Script yang telah terisi dan tinggal anda edit
sesuai dengan produk anda.. jadi segaptek apapun anda dijamin hanya dalam 3
hari Website SMUO anda pasti sudah online.

Anda juga akan mendapatkan Strategi Ampuh (Sangat Ampuh) untuk Promosi. Tidak
peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi di dunia internet,
hanya dengan menjalankan strategi ini 15 menit saja, anda akan mampu menarik
ribuan pengunjung kedalam website anda dalam seminggu.

Masih ada lagi.. anda juga akan mendapatkan dua paket Bonus dari saya.. TOP
BONUS dan MEGA BONUS. kedua paket bonus ini seharga 3,7 Juta dan tidak akan
anda temukan dimanapun selain hanya di Prima-bisnis.Com.

Semua rahasia kesuksesan bisnis di internet, beserta informasi dan peralatan
yang dibutuhkan akan anda temukan di sini! Tidak peduli bagaimana latar
belakang pendidikan anda saat ini, selama anda bisa mengoperasikan komputer dan
internet secara sederhana, maka saya jamin anda bisa menjalankan Strategi
Bisnis Internet 2009 dengan baik.

Tunggu apa lagi..
Kunjungi: http://www.prima-bisnis.com

All Rights Reserved