Apakah anda pernah merasa malu karena kaos anda ada kembarannya?

Apabila anda menjawab ya pada ketiga pertanyaan

maka
anda sama dengan pengalaman saya, karena itu saya lebih suka punya kaos
yang benar-benar beda dengan yang ada di pasaran tapi memiliki kualitas
bahan yang baik dan tentunya dengan harga yang wajar

Dengan kami
anda bisa memiliki kualitas kaos yang baik, dengan desain sesuai
keinginan anda, tanpa harus macet-macetan di jalan, berdesak-desakan,
kehujanan, kepanasan, cukup ke atm terdekat lalau barang segera kami
kirimkan ke rumah anda/kantor/lokasi dimana pun anda berada.

Cukup dengan melihat ukuran kaos kami, kirimkan desain yang anda miliki bisa jg
dengan mencari di internet.

Atau
apabila anda tidak mau repot kami bisa membantu anda (*dengan tambahan
biaya desain) cukup sebutkan tema/konsep yang anda inginkan

Untuk
kualitas, kami memiliki berbagai jenis mulai dari t/c (hanya warna
putih), katun biasa, katun distro yang halus (tidak kalah dibanding
kaos branded di mall)

So...
tunggu apalagi guys n gals ayo pesan kaos yang anda idam2kan segera!!!
cukup dengan klik tombol di bawah ini anda bisa langsung kirim file
desain anda (*harus berupa zip,rar atau 7zip)

Yandy Suherman

Y&Y Sablon Digital

Jl. Siliwangi No.131

Bogor 16142

Telp/SMS: (esia)0251-9149558 / (flexi)0251-2299755

Email/YM: y4n...@yahoo.com

www.yysablondigital.com

www.yysablondigital.weebly.com

www.yysablondigital.multiply.com