SALAM SEJAHTERA

www.pabrik-cd.com
www.pabrikcd.blogspot.com
Copy CD & DVD, Duplikasi CD & DVD, Replikasi CD & DVD kualitas Grade A (pabrik)

Butuh Copy CD & DVD, Duplikasi CD & DVD, Replikasi CD & DVD ? Kualitas PABRIK
(ORIGINAL)
Kami dari CENTRAL DISC, pabrik CD dan DVD yang bergerak dalam bidang
Replikasi/Duplikasi.
Dengan ini kami juga ingin mencoba menawarkan jasa untuk mereplikasi/Duplikasi
CD dan DVD dengan hasil kualitas GRADE A (Oroginal) dan mengenai harga
tergantung dari Quantity CD atau DVD.

Sangat Cocok untuk Souvenir PARTAI,  MLM, Laporan Tahunan BANK , Seminar
Motivator, maupun ceramah Keagamaan, Presentasi, Data perusahaan, COMPANY
PROFILE , Contoh2 Produk  (katalog), Film dokumenter, MULTIMEDIA ,

Dan juga Sangat Cocok untuk Rumah Sakit, Kampus Pendidikan, Sekolah, Yayasan
DLL.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
ph    : (021) 85305065  , 0815 8686 9299, 021 33909209 ,  Saya Dhea Siap
membantu anda

Email:   wahyu_d...@yahoo.com atau Via YM : wahyu_dhea

atau kunjungi catatan pinggiran kami di www.pabrik-cd.com,
www.pabrikcd.blogspot.com

INGAT PEMBAJAKAN CD/DVD SANGAT MERUGIKAN NEGARA dan BANGSA Cintailah Produk
INDONESIA dan dukung ANTI PEMBAJAKAN.

copy,duplikasi,replikasi,copy-cd,duplikasi-cd,duplikasi-cd

Kirim email ke