Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

Halo Teman,bolehkah saya membantu anda
Sunday September 5, 2010
9:00 am - 10:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Bagaimana bisnis online anda hari ini?
Sudahkah berkembang menjadi seperti apa yang anda harapkan?
Atau anda termasuk reseller yang mengoleksi keluhan-keluhan di bawah ini…
"...Semua tips marketing telah saya jalankan,
namun tidak terjadi penjualan seperti yang diharapkan
"...ternyata banyak calon prospek meng-cut URL ID saya
ketika akhirnya membeli..."
"... Saya sudah lama bergabung dengan program affiliasi,
 MLM Online dan sejenisnya, saya tahu prospeknya sangat bagus,
namun susah sekali mencari downline..."
"...Calon downline saya diambil orang ...."
Dan masih ada banyak lagi keluhan-keluhan di luar sana
yang sangat menggangu bisnis anda tentunya
Saya perkenalkan solusi dari keluhan2 yang anda alami seperti tulisan di atas
yaitu Ecerdas.
8 alasan kenapa Ecerdas beda dari bisnis online lain:
1.Nilai Informasi : Produk eCerdas.Com menyajikan informasi yang sangat
dibutuhkan bila anda
benar-benar ingin menjadi Reseller Profesional. Informasi yang akan menjawab
permasalahan anda sebagai bagian dari Network Marketer Online.
Baik itu menciptakan pengunjung, downline yang aktif, penjualan dan bagaimana
menjaga prospek agar tidak diambil orang..

2.Nilai Bisnis: Produk eCerdas.Com adalah termasuk produk yang memiliki pangsa
pasar yang cukup luas. Betapa tidak, secara hitungan kasar saja; lebih 90%
Interprenuer adalah para Reseller, sedangkan Owner situs reseller atau
affiliasi
masih 10% saja. Dan sepanjang bisnis jaringan masih terus diandalkan dalam
sistem pemasaran, maka sepanjang itu pulalah produk dan layanan yang
ditawarkan oleh eCerdas.Com masih akan terus dibutuhkan.
Dan seperti yang anda lihat, bisnis jaringan bukannya berkurang malah
semakin terus bertambah! Jadi, dengan memiliki hak reseller dari produk ini,
anda memiliki bisnis dengan target pasar yang besar dan dalam jangka waktu yang
sangat lama.
Memiliki segment pasar yang luas dan prospek jangka panjang adalah merupakan
syarat-syarat sebuah bisnis yang sukses.

All Rights Reserved
 Copyright © 2010
 Yahoo! Inc.
 http://www.yahoo.com