Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

Memulai Bisnis Internet, Membuat Blog Spektakuler, Promosi Tanpa Henti Otomatis
Sunday September 5, 2010
11:00 am - 12:00 pm
(This event repeats every day.)

Notes:
Salam kenal. Mungkin anda terkejut dengan email dari saya yang belum anda kenal.
Perkenalkan saya Johanes Adinda Chrisanta disini saya hanya ingin menawarkan
suatu hal untuk anda jika
anda tertarik silahkan join tapi jika tidak itu hak anda saya tidak bisa
memaksa anda namun sebelum
anda memutuskan menolaknya silahkan anda baca hingga selesai email dari saya
baru anda putuskan
ingin join atau tidak

Penawaran Pertama
Pernahkan anda mendengar tentang bisnis internet ? mungkin pernah mungkin
tidak. Dan saya yakin jika
anda pernah mendengarnya anda akan langsung bereaksi huh bisnis internet?!
PENIPUAN!! Yup itu reaksi yang
wajar karena banyak sekali yang telah tertipu dengan hal tersebut dijanjikan
mendapat income ratusan juta
bahkan milyaran tapi setelah berinvestasi malah hilang, ditipu. Reaksi saya
juga sama ketika pertama kali
mendengar bisnis internet. Tapi tahukah anda bahwa masih anda orang yang benar2
berbisnis internet dengan
benar bahkan apa yang dijanjikan benar2 dibuktikan dengan 1 syarat ANDA MAU
BERUSAHA KERAS !! Masih ada
orang yang mau berbagi tips kesuksesannya dalam berbisnis internet. Saya tidak
menjanjikan hal2 yang muluk
pada anda hanya saya menjanjikan ANDA BISA MENJADI SUKSES SAMA SEPERTI ORANG2
YANG LEBIH DULU SUKSES
DALAM BISNIS INTERNET!! tidak peduli anda buta sekalipun tentang bisnis
internet, anda bukan pebisnis
atau bahkan anda hanya punya modal sedikit saya katakan bahwa ANDA BISA!! Anda
cukup tahu tentang bagaimana
mengetik dengan komputer dan bagaimana terhubung dengan internet. Silahkan
kunjungi alamat berikut untuk
lebih jelasnya
http://www.formulabisnis.com/?id=mydream

Penawaran kedua
Anda pernah dengar blog? Pasti sudah sering mendengar bahkan mungkin anda sudah
punya blog sendiri.
Tapi tahukah anda bahwa sebuah blog memiliki RAHASIA TERSEMBUNYI yang tidak
diketahui banyak orang.
Saya akan mengungkapkan rahasia tersebut pada anda. Rahasia bagaimana sebuah
blog memiliki daftar
kunjungan lebih dari 300 pengunjung yang m

All Rights Reserved
 Copyright © 2010
 Yahoo! Inc.
 http://www.yahoo.com