Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

TEKNIK PROMOSI OTOMATIS, UNIK dan EKSTRIM Datangkan 1.000 – 3.500 Visitor/Hr
Tuesday September 7, 2010
8:00 am - 9:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Saatnya Anda Merubah Cara Promosi yang MELELAHKAN di INTERNET!! Karena Saat ini
juga.. Saya akan Tunjukkan pada Anda Bagaimana Saya Hanya Cukup Dengan  15
menit/Bulan Berpromosi Online, Dapat dengan Mudah Mendatangkan RIBUAN
Traffict/Pengunjung TERTARGET ke Website Saya, Hanya Kurang dari SATU BULAN!!

Promo ke Ribuan Milis, Situs Iklan, Blog, Website, Directory... 100% OTOMATIS!!
 Tanpa Capek.. Tanpa Repot.. Tanpa Pegel.. Tanpa Software.. Tanpa Install
program..!!

Saya undang anda untuk mendapatkannya di  >> http://PromosiOtomatis.com

Promosi yang saya lakukan Sekarang hanya perlu waktu 15 menit/bulan untuk
tersebarnya iklan saya ke Ratusan bahkan Ribuan situs iklan baris dan mailing
list, kehalaman Situs, Blog, dan Direktori untuk selamanya.. tanpa campur
tangan saya lagi..!! alias OTOMATIS berjalan sendiri 24 jam Non-Stop!!. Dengan
Promosi Hanya 15 menit/Bln tersebut Saya mampu Hasilkan 3500-5000 Pengunjung
HANYA dalam 2 Minggu..!!

Dapatkan 5 (bukan 4) Teknik Promosi EKSTRIM dalam Mendatangkan Ribuan
pengunjung ke Website Anda di :  http://PromosiOtomatis.com

Garansi Uang Kembali 2 Lipat... selama 12 Bulan Penuh!!

Salam  Sukses... Keep ACTION!!
M. AMIN
http://www.PromosiOtomatis.com
http://www.KedaiBisnisOnline.com