Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

STOP JADI RESELLER dan CIPTAKAN MESIN UANG ANDA SENDIRI
Wednesday September 8, 2010
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)
(The next reminder for this event will be sent in 11 minutes.)
Street: Jl.Puri Anjasmoro Blok.B_IX
City State Zip: Semarang/Jawa Tengah/64521
Phone: 085228657360

Notes:
Rekan Netter yang terhormat..
Apakah saat ini anda ingin memiliki Website Interaktif untuk memulai Bisnis

anda.?? Apakah anda ingin memiliki Website Mesin uang Otomatis sendiri.??

Saya akan memberikan solusi tepat untuk mewujudkan keinginan anda.. Dengan 200
Script yang akan saya berikan kepada anda, anda dapat memulai Bisnis Online
Anda Sendiri sekarang juga, tanpa harus menguasai bahasa pemograman, anda bisa
menjual berbagai produk digital melalui internet seperti ebook, software,
script, template, gambar, musik, video, keaggotaan produk informasi dan lainnya
yang bisa didistribusikan melalui sistem download. Anda juga bisa menciptakan
Website dengan sistem Program Investasi, Arisan Online, MLM, Hyip,
Affilasi/Reseller, dll..

Anda tidak perlu susah payah belajar pemrograman yang rumit untuk memiliki
Bisnis online/ mesin uang di Internet, karena kami sudah menyiapkan berbagai
Rancangan Website Bisnis Siap Pakai, anda tinggal Edit Presentasinya saja,
Biarkan tugas kami yang merancang Systemnya, anda tinggal pilih Script mana
yang sesuai dengan bisnis anda saat ini, Apakah Web Arisan Online, MLM,
Reseller, Investasi semuanya saya berikan disini, sistem Website PHP ini adalah
sistem bisnis siap pakai untuk menjalankan bisnis Online anda sendiri. Segera
miliki bisnis internet dan Mesin uang anda sendiri dengan PHP Script dan
ciptakan sumber kekayaan anda tanpa harus meninggalkan pekerjaan lama anda.

Kunjungi:
http://www.prima-script.com

Kunjungi juga Website Rekanan Kami
http://www.prima-bisnis.com