Yth. Rekan Netter,

Salam Sejahtera,
Sebelumnya Saya meminta maaf jika kedatangan email ini tidak berkenan di hati
saudara.

Pada tanggal 1 november 2007 baru saja diluncurkan sebuah website
www.secret-body.com/?id=elfira, saya mengajak rekan sebagai pelaku bisnis
internet maupun sebagai pemain di dunia maya ini untuk bergabung dengan
mendaftarkan diri di www.secret-body.com/elfira , web ini menawarkan 2 produk
utama dengan belasan bonus-bonus dan system canggih dengan harga sangat
terjangkau, system ini akan sangat membantu rekan sekalian mendapatkan
penghasilan tambahan nantinya, salah satu system itu bernama OTS (Online
Through SMS) yaitu system pemasaran yang menggunakan media HP sebagai sarananya
dan tidak mengharuskan orang menguasai dunia internet, semua orang yang
memiliki HP akan berpotensi untuk bergabung baik didesa maupun dikota. Potensi
dari penghasilan ini adalah sebesar Rp1.111.100.000,- (Satu Milyar lebih) dan
tidak wajib
melakukan reselling (penjualan) untuk mendapatkan penghasilan ini, semua
dikarenakan system canggih yang diterapkan oleh admin, hal ini sudah saya
buktikan, Saya baru saja bergabung tanggal 1 November dan telah menerima 2 kali
pembayaran pada hari yang sama ketika saya bergabung,saat ini saya memiliki 2
member aktif tanpa melakukan penjualan sekalipun (hal inilah yang akhirnya
mendorong saya juga untuk ikut menjual).

2 (dua) Produk Utama yang ditawarkan yaitu: yang pertama adalah “Rahasia Pria
Arab Sudan” merupakan rahasia para lelaki Arab Sudan yang sering disebut
(Al-Jilqy), Anda akan diajarkan bagaimana membuat alat vital menjadi panjang
dan sekeras baja, mencegah dan mengobati impotensi/ejakulasi prematur, Produk
ini merupakan produk original dan bukan jiplakan karena admin pernah menjualnya
lebih dari 3 tahun yang lalu dimana pada saat itu belum ada yang menjual produk
sejenis dengan lengkap dan bergaransi, produk ini disertai dengan gambar dan
juga video-video. Produk
yang kedua adalah Rahasia Peninggi Badan untuk Segala Umur, Semua petunjuk ini
dikumpulkan dan disusun sejak tahun 1994 sangat lengkap, singkat tapi padat dan
juga diberikan garansi.

Kedua produk diatas adalah satu paket dan ber-Garansi Uang kembali (Money Back
Guarantee) sebesar 200% yaitu 2x lipat dari jumlah uang yang Anda keluarkan
untuk mendapatkan kedua produk tersebut, buruan daftar mumpung member belum ada
10 orang, selain itu ada beberapa super bonus yang akan membuat anda berpikir
untuk segera mengunjungi website ini, ada bonus cloning simcard (membuat 1
kartu GSM menjadi 12 nomor), bonus contoh soal-soal tes PNS, dan belasan bonus
lainnya

Silakan kunjungi di www.secret-body.com/?id=elfira

Dengan Harga murah coba Anda bayangkan dan bandingkan manfaat dan keuntungan
Anda jika mengambil keputusan dengan segera apalagi dengan jumlah member yang
masih sangat sedikit, silakan Anda review langsung di
www.secret-body.com/?id=elfira untuk melihat tawaran-tawaran produk,
bonus-bonus dan penjelasan secara rinci tentang website tersebut.

Akhirnya semua keputusan kembali kepada Anda, silahkan anda putuskan dengan
bijak…!
Terima kasih atas perhatian dan waktu yang rekan berikan…

Wassalam,

-~----------- The Greatest eMail Marketing Online ------------~-
E-mail ini terkirim otomatis!