Buat yang ingin mendengarkan Bible dalam berbagai bahasa, segera klik disini :

http://huangwelly.110mb.com/index.html   (kemudian klik Free Holy Bible MP3)

atau kalau mau langsung boleh juga klik yang ini :

http://religious.110mb.com/freebible/index.html

kemudian cari pilihan anda :

1. King James Version (Bahasa Inggris) / Old & New Test
2. Chinese/Mandarin / Old & New Test
3. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru / New Test
4. Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia Sehari-hari / New Test
5. Chinese/Cantonese / New Test (maaf sedang dalam upload)
6. Arabic New Test & Psalms

Semua animated clip-art salib dan hal-hal yang berhubungan dengan kristiani
dapat anda save ke hard-disk anda untuk keperluan anda nantinya.

Sekarang anda bisa menikmati pembacaan Alkitab secara langsung, kalau sedang
malas baca Alkitab anda tetap akan terhubung dengan ayat-ayat Tuhan
dalam MP3.

Tunggu apalagi, segera download, kalau perlu semuanya.

http://huangwelly.110mb.com/index.html   (kemudian klik Free Holy Bible MP3)

NB : Untuk melewati pencegahan dari Web Hosting Gratisan saya (
http://www.110mb.com/aff.php?un=huangwelly ) yang tidak bisa mengupload file
MP3,
maka semua file saya kemas dalam bentuk ZIP. Setelah berhasil mendownload
segera unzip semuanya.

Selamat mendownload

Kirim email ke