Salam kenal,

  Saya ingin mengajak anda untuk mencermati bisnis online di
  http://www.asiabersamamoveit.cjb.net
  hampir setiap member di asiabersama mempunyai no HP yang bisa dihubungi
  untuk kontak dengan para member yang lain.

  10 tahun yang lalu saya sudah pernah mengikuti bisnis semacam ini,
  tetapi pada saat itu internet belum berkembang seperti sekarang,
  jadi untuk mencari member harus lewat surat.
  Agak susah tapi hasilnya cukup memuaskan.
  Dulu nama bisnisnya ARISAN MULTILEVEL.

  Best regards
  Abd. Mufid

   Dapatkan situs lowongan kerja  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke