Bagaimana cara mengatasi problem ponsel anda..? Sedangkan Anda tidak
mengerti apapun tentang ponsel..!
Kini saatnya Anda tahu rahasianya..!
Rahasia jitu atasi problem ponsel sekaligus panduan cerdas dan cepat
jadi teknisi ponsel handal
Apapun merk dan type ponsel Anda..!
Ternyata untuk menjadi teknisi handpone atau ponsel itu tidak harus
belajar secara formal atau kursus teknisi ponsel yang menghabiskan
jutaan rupiah. Ada cara jitu dan handal yang bisa menciptakan Anda
sebagai teknisi ponsel profesional dan handal ,apapun latar belakang
pendidikan Anda. Syarat mutlak untuk jadi teknisi ponsel harus ada
niat, hasrat dan kemauan yang kuat untuk belajar.
- Saya memberikan semua produk yang saya miliki, sehingga anda akan
mendapat banyak produk yang nilainya puluhan juta rupiah. Sedangkan di
tempat lain, mereka menjualnya secara satuan / per paket yang isinya
sekitar 10 s/d 50 produk.
- Saya memiliki Hak Jual Ulang dan saya memberikan Hak Yang Sama untuk
anda. Sedangkan di tempat lain, mereka tidak memberikannya sehingga
tidak dapat anda jual kembali.
- Produk yang anda dapatkan bukanlah produk bajakan / crack.Produk
yang anda dapatkan bukanlah produk Free. Kalaupun ada, akan saya beri
tanda bahwa produk tersebut Free dan bisa anda dapatkan di Internet.
- Gratis download untuk produk-produk yang baru di tambah.Anda dapat
mambangun bisnis onlinemilik anda sendiri dengan menggunakan
produk-produk yang ada di http://www.solusihandphone.co.cc/?id=yanti
- Produk yang ada di http://www.solusihandphone.co.cc/?id=yanti dapat
anda jadikan sebagai produk tambahan untuk mendukung produk utama anda
(jika ada).
- Produk-produk yang ada, sudah saya kelompokkan (software, eBook,
Script, dll), sehingga akan memudahkan anda jika ingin menggunakannya.
Bonus spesial :software untuk merubah HP esia yang lama( C2601) dan
yang Warna ( C2801) jadi Flexi
Beserta cara pembuatan Kabel datanya ( bonus ini dibatasi hanya untuk
50 pemesan saja )
klik link dibawah ini :
 http://www.solusihandphone.co.cc/?id=yanti

Kirim email ke