"Hanya menggunakan kartu tanpa pulsa dan HP bisa internet Gratis 24 jam"
http://onlinegratis.co.cc/?id=vivi
Hanya dengan menggunakan kartu tanpa pulsadan HP, anda sudah bisa
mengakses internet
selama 24 jam sehari secara penuh...Gratis...!
Temukan rahasianya sekarang juga... rahasia akses internet bukan lagi
MURAH, tapi 100% GRATIS
dan yang lebih penting lagi adalah tidak melanggar hukum atau LEGAL"

"Sungguh penemuan yang sangat luar biasa, awalnya saya tidak begitu
percaya dengan iklan yang ditawarkan,
 tetapi setelah saya coba sendiri, Wooow ternyata memang benar... pulsa
saya tidak berkurang sedikitpun, bener2 internet gratis... Great Job Man! "
Andi Gunawan - [EMAIL PROTECTED]

Rahasianya adalah menggunakan provider dari perusahaan telekomunikasi
luar negeri, dimana
di negara tersebut akses internet telah digratiskan. Jadi yang saya
lakukan hanya menggunakan
 jaringan ISP (Internet Service Provider) lokal untuk koneksi langsung
ke provider luar tersebut tanpa
melalui billing dari ISP lokal. Metode akses internet gratis ini sudah
saya gunakan hampir 14 bulan
 dan selama waktu tersebut saya tidak mengeluarkan biaya akses
internet sepeserpun.

Perangkat apa saja yang dibutuhkan agar bisa mengakses internet secara gratis ?
klik  :  http://onlinegratis.co.cc/?id=vivi

Kirim email ke