Bagi anda yang gemar dengan permainan olah raga BILYAR...
disini ada DVD-DVD Video (Instructional),
untuk menambah skill permainan anda ???, di dalam isi
DVD ini diajarkan mulai dari cara pegang stik yang benar,
posisi tangan, badan, dan lain-lain (masih banyak lagi),
sampai dengan memasukan object ball dengan tingkat kesulitan tinggi.
Video-video ini diajarkan oleh master-master Teacher dunia
Robert Byrne, Bob Henning dan Mike Sigel's.
Info lihat di : w w w . promogroups . c o m

ATAU

Anda ingin pesan promosi anda terkirim ke groups-groups yahoo yang anda ikuti
secara otomatis tiap detik, menit, jam dan hari sesuai setting anda sendiri?
seperti yang saya lakukan sekarang ini, nyaris tanpa campur tangan saya.
temukan jawabannya di w w w. emailotomatis . promogroups . c o m (url tanpa
spasi)

Kirim email ke