Reminder from: promosi_apa_aja Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/promosi_apa_aja/cal

Bener-bener bikin enjoy, jadi tolong baca bener-bener!
Sunday October 19, 2008
2:00 am - 3:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Hallo Netter Indonesia,

Saya Herman, Ada info penting nih...langsung aja
Bener-bener bikin enjoy, jadi tolong baca bener-bener!

Awalnya dari sebuah email di inbox saya, entah nyasar atau
sengaja dikirim dari netter yang lain. Liat penawarannya sih
emang bikin tertarik abis...Tapi saya kok ragu. Masa iya ada
org yg bisa dapet jutaan hanya dengan online beberapa menit aja.
Penipuan model apalagi nih.Tp, trus terang aja, hingga bbrp hari
email itu bikin penasaran aja. Maklum, dijaman sulit kaya gini,
lumayan jg kalo ternyata emang bener tuh  situs. Dan saya juga
emang lagi butuh banyak uang.

Ah, sudahlah, akhirnya saya putusin order. Soalnya saya pikir,
Apapun mungkin bisa terjadi, kalo memang tahu trik nya. Moga2
aja bener triknya....Akhirnya saya nekat, bener2 nekat, buat saya
ini nekat of the year.

Slh saya pelajari, lalu saya praktekan. Eh ternyata bener juga...
Ini bener-bener trik yg simpel dan manjain. 45 menit aja bisa
dapet sejuta lebih. Bagi rekan-rekan yg tertarik, langsung aja
order mumpung masih segar triknya. Trik ini memang hanya
berlaku di indonesia, bagi yg punya rekening bank-bank tertentu,
baca aja rinciannya nama banknya.

Ini situsnya : http://lnk.in/bestincome
( Copy aja alamat situsnya, lalu Paste di Address Browser Anda )

Selamat mencoba !
Regard,
Suherman

All Rights Reserved