Miliki Dana Tunai lebih dari 1 Milliar Hingga Diatas
33 Milliar Rupiah Dalam Rekening Anda!

Semuanya Terjadi Dengan Sistematis Bukan Mimpi!
*** KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN ***

Para Netter Yth, Pernahkah terbayang di benak Anda
akan mendapatkan sejumlah besar uang dalam waktu
singkat, apalagi di tengah badai krismon saat ini?
Impian Anda ini akan segera terwujud dengan
memanfaatkan fasilitas E-Mail. Baiklah, tanpa
berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda
tersebut, saya akan menawarkan kepada Anda suatu
kesempatan emas berupa Arisan Kejujuran dan Sambung
Rasa (disingkat AKSARA) lewat E-Mail.
Perlu diketahui saya adalah salah seorang peserta
arisan dahsyat ini yang mendapatkan hasil jauh di atas
impian saya semula (walaupun itu hanya sekitar
sepertiga dari jumlah maksimum yang bisa didapat).
Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang telah
di-forward oleh partisipan-partisipan baru yang saya
bentuk setelah saya mendapatkan kesuksesan. Pasti Anda
akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan diri
mengedarkan e-mail ini setelah sukses? Jawabnya
sederhana, karena saya percaya bahwa rejeki atau
keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bisa
bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi
keberuntungan tersebut ke orang lain.
Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah
berhasil? Itu terserah pada diri Anda sendiri! Arisan
ini akan mempererat tali persaudaraan se-Nusantara,
hanya dengan uang Rp. 40.000,- Anda akan memperoleh
milyaran rupiah dalam waktu 3-5 minggu. dibandingkan
dengan pengeluaran yang Anda transfer, tidak ada
apa-apanya dengan uang yang anda dapat dalam 1
bulan.... Anda akan mendapat kembalian berlipat
ganda... Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat
e-mail ini dari orang yang tidak Anda kenal
sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan
bahagia, karena dengan cara yang tiba-tiba, Anda
mendapat E-Mail keberuntungan ini.
Permainan ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan
disponsori atau dimulai oleh seorang teman (dokter)
yang baru kembali dari pendidikannya di Inggris.
Di Inggris permainan ini sudah memasyarakat, sukses
dan sangat disukai, apalagi ditunjang dengan
tersedianya fasilitas E-Mail. Saya pun pernah seperti
Anda saat ini, tidak yakin dan sama sekali tidak
percaya kalau uang Rp. 40.000,- bisa menjadi milyaran
rupiah. Apalagi peserta dalam kegiatan ini adalah
orang-orang yang tidak saya kenal dan belum pernah
bertatap muka sebelumnya.Saya hanya tahu nama, alamat
E-Mail dan nomor rekeningnya saja. Tetapi setelah
melihat dan mencoba persyaratannya, lebih-lebih nama
dan alamat e-mail serta nomor rekening pesertanya
cukup jelas, saya jadi tertarik untuk mengikutinya.
Pikir-pikir kalau tertipu, anggap saja "Uang Hilang"
dan ini tentu saja lebih baik dari pada pasang lotre,
judi atau sejenisnya yang haram dan belum tentu dapat.
Setelah semua persyaratan saya penuhi.... ah luar
biasa!!! Saya tidak yakin dan tidak percaya pada
kenyataan yang saya hadapi. Setelah saya menunggu
sekitar 4 minggu (sebulan lebih beberapa hari
tepatnya), rekening saya mulai dipenuhi transfer-
tranfer uang dari seluruh penjuru tanah air. Tak
ubahnya hujan yang turun dari langit. Setelah saya
periksa saldo rekening saya, ternyata semuanya
berjumlah Rp. 4.810.300.000,- (empat milyard delapan
ratus sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah).

Pada saat Anda membaca ini Anda pasti akan menyangka
bahwa semua ini adalah tipu-menipu berkedok
penggandaan uang. Saya tidak akan menyalahkan Anda,
karena itu bacalah terus surat ini, maka Anda akan
mengerti bahwa ini semua didasarkan pada logika rumus
matematika semata dan tidak ada tipu menipu yang
melanggar hukum. Dan yang terlebih hebat, jumlah
tersebut dapat berlipat ganda bila jumlah E-Mail yang
terkirim (berarti partisipan dari arisan ini juga
berlipat) semakin banyak.!!

Hasil dari Arisan ini akhirnya dapat saya pergunakan
untuk kakak saya yang akan masuk perguruan tinggi,
bahkan saya dapat membeli rumah, beli mobil dan
sisanya saya gunakan untuk modal usaha baru. Saya
berdoa semoga tidak lama lagi hal ini terjadi pada
diri Anda. Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan
percaya bahwa ini tidak berkedok penipuan, apalagi
merugikan Anda. Lihat saja Nama dan Alamat E-Mail
peserta yang mengirimkan E-Mail ini kepada Anda, yakni
nama peserta yang tercantum pada nomor 4. Jangan ragu
maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama, Alamat
E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda. Jangan salah
menuliskan Nomor Rekening Bank Anda, karena hal ini
dapat merugikan diri Anda sendiri. Uang yang
ditransfer dari seluruh pengirim akan masuk ke
rekening yang salah.
Permainan ini akan mempererat dan menambah tali
persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air.
Jadi tidak ada unsur Politik, tidak mengganggu
keamanan, TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah justru kita
telah menghidupkan rasa gotong royong dan saling bantu
membantu antar sesama. Kunci dari permainan ini adalah
kejujuran. Jangan pernah membohongi diri sendiri juga
orang lain. Jangan mengambil posisi peserta yang telah
lebih dahulu dari Anda.

Ingat, ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI HARUS SAMA
DENGAN ALAMAT E-MAIL PESERTA NOMOR 4.

Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer
adalah Rp. 10.000,- untuk setiap nama, tidak lebih dan
tidak kurang. INILAHKUNCINYA !! Oleh karena itu
permainan ini diberi nama "Arisan Kejujuran dan
Sambung Rasa" (AKSARA). Percayalah, tanpa kejujuran
dari para peserta maka permainan ini akan gagal total
dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!! Hanya
dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran
yang setimpal. Percayalah, kejujuran dan kesertaan
Anda akan membuahkan hasil.

DAFTAR URUTAN PESERTA:
1.      Zul Azmi ([EMAIL PROTECTED])
        BCA Yogyakarta (Yogyakarta) No. Rekening :
037-1642390

2.      Mohamat satchrizal akimar ([EMAIL PROTECTED])
        Bank Mandiri (Surabaya) No. Rek: 141-000-6867725

3.      Noerhadi wiyono ([EMAIL PROTECTED])
        BCA Cab. Gondang legi(Malang) No. Rekening:
3170160061

4.      M. Satchrizal ([EMAIL PROTECTED])
        Bank BNI (Bandung) No. rekening: 013-8762441

PERSYARATAN DAN TATA-CARA :
*       Transfer uang sebesar Rp. 10.000,- ke Rekening Bank
peserta No.1,2,3 dan 4 (lihat daftar peserta di atas),
karena ini memang haknya. Anda juga akan mengalami
dengan sendirinya bila nama Anda sudah tercantum
sebagai peserta nomor 4 sampai no 1. Sekali lagi,
disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.
*       Ubahlah daftar peserta sebagai berikut: Hapus
peserta posisi no.1 (setelah anda transfer uang ke 4
nama yang tercantum ) Ubah posisi peserta no. 2
menjadi no. 1. Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no.
2. Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3. Untuk
peserta posisi no. 4 cantumkan Nama, Alamat E-Mail dan
No.Rekening Bank Anda.
*       Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik
ulang, jangan terjadi kesalahan, karena dapat
merugikan peserta lain atau Anda sendiri. (untuk
menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan
"Paste" pada windows anda).
*       Kirimkan E-Mail ini kepada orang lain sebanyak -
banyaknya (semakin banyak semakin baik), siapapun yang
Anda inginkan teman,sahabat, saudara dan lain-lain,
tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada
posisi nomor 4.
*       Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah
tugas Anda. Kirimkan secepatnya kepada orang lain
setelah anda menerima e-mail ini. Semakin cepat,
semakin baik, karena semakin cepat pula Anda
mendapatkan hasilnya.
*       Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat
curang. Ikuti petunjuk dengan seksama.
*       Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.
*       Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer di
rekening Anda. Gunakan uang tersebut untuk hal-hal
yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN :
Kita ambil perumpamaan tiap orang mengirimkan 40
email.
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada
peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 1.600 orang (40x40).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 64.000 orang (1600x40).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 2.560.000 orang (64.000x40).

Ini berarti 2.560.000 x Rp 10.000 = Rp.
25.600.000.000,- (Dua Puluh Lima Milyar Enam Ratus
Juta Rupiah). FANTASTIS bukan!!!
Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu
tetapi berdasarkan perhitungan logis formula
matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang
melainkan arisan gotong royong dengan jumlah yang
nyaris tidak seberapa (Rp. 40.000,-) tetapi manfaatkan
jumlah rakyat Indonesia yang besar dan juga jaringan
internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!!
Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua
peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan
e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang
ditentukan. Harus diakui, jarang terjadi hal ideal
seperti di atas bukan? Maka mari kita melihat apa yang
terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu
dimisalkan dari setiap peserta hanya mengedarkan
e-mail ini ke 20 orang saja dan demikian seterusnya.

PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN :
Kita ambil perumpamaan tiap orang mengirimkan 20
email.
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada
peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 400 orang (20x20).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 8000 orang (400x20).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 160.000 orang (8.000x20).
Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.
10.000,- (sepuluh ribu rupiah) kepada Anda = 160.000 x
Rp. 10.000,- = Rp. 1.600.000.000,- (Satu Milyard Enam
Ratus Juta Rupiah)
SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

PESAN KAMI :
Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN!!! Anda dapat
mengikuti Arisan ini dan berhasil. Hargailah kebaikan
orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.
Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin Nama,
Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama
dan benar. Harap diteliti kembali sebelum dikirimkan
ke peserta lain.
"Orang gagal adalah orang yang tidak pernah mengambil
tindakan dan mencoba !!! Hanya dengan keyakinan Anda,
Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan !!!"
Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda ikut
serta dalam Arisan ini !!!

INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang cukup pada No. 1,2,3 dan 4
(hanya sekali saja, mudah bukan ?) Setelah itu forward
informasi ini kepada yang lain sebanyak 40 nama teman
/ kenalan Anda setelah Anda mencantumkan nama Anda
pada urutan keempat (selalu ada hanya 4 nama). Maka
urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3 berubah menjadi
2,urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada
diurutan keempat. Lebih banyak lebih baik.

Dalam hal ini tidak ada unsur pemaksaan atau lainnya,
jika anda tidak suka lupakan saja email ini dan ibarat
sampah lekas saja dimusnahkan atau didelete.

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke