Teman-teman saya mau bagi-bagi rizky nih, ini dalam rangka Ulang Tahun saya
dan sekaligus sebagai rasa syukur atas kesuksesan saya di formulabisnis.com.
Saya ingin kasih diskon 50 % bagi teman-teman yang ingin bergabung di
formulabisnis.com

Biasanya biaya pendaftaran anggota formulabisnis.com  Rp. 200.000,-
kali ini saya ingin kasih potongan Rp. 50.000,- atau diskon 50%.
Jadi kalau teman-teman daftar lewat link saya

http://www.formulabisnis.com/?id=ryunizar

teman-teman cukup bayar Rp. 150.000,- saja.
Bagaimana caranya? Caranya teman-teman daftar lewat link saya dibawah ini:

http://www.formulabisni.com/?id=ryunizar

nanti akan ada email pemberitahuan pembayaran.
Di email teman-teman ada notifikasi untuk transfer ke rekening
Pengelola formulabisnis.com sebesar Rp.100.000,- + angka unik
dan ke rekening saya Rp.100.000,- + angka unik.
Berhubung saya lagi baik hati alias lagi senang & bahagia..hehehe
Teman-teman cukup transfer ke rekening saya Rp. 50.000,-.
transfernya ke rekening BCA No.Rekening 4500197965 a/n rezi yunizar.

Pokoknya teman-teman cukup transfer ke rekening saya Rp. 50.000,- + jangan lupa
di tambah angka unik dan harap di ingat untuk Transfer ke pengelola
formulabisnis.com
tetap Rp. 100.000,- ditambah angka unik. Angka unik penting untuk verifikasi
pembayaran
dan pengaktifan keanggotaan teman-teman.

Lumayan kan hemat Rp. 50.000,-...hahaha Kalau sudah transfer kirim sms
ke nomor saya 08999295333 dengan format KFM andi 50.000+angka unik
uang panas com (contoh KFM andi 50.123 uang panas com).

Hanya berlangsung sampai akhir tahun ini, setelah lewat tanggal 31 Desember
2008
saya gak kasih diskon...hehehe

So... kalau teman-teman berminat segera Klik
http://www.formulabisnis.com/?id=ryunizar

catatan.
Ingat anda harus mendaftar melalui link saya dengan ID=ryunizar
karena bila mendaftar dengan link yang lain, belum tentu anda
mendapatkan discount seperti link saya.

Kirim email ke