Sains dibangun merujuk pada hasil penelitian sebelumnya. Terkadang dilakukan
penelitian yang sama/replika untuk membuktikan validitas eksternal dari suatu
hasil penelitian yang pernah dilakukan.

Saya ada CD Kompilasi 300 skripsi lengkap dari berbagai kategori, boleh SMS
tanya kategori untuk digunakan sebagai referensi dalam penulisan skripsi +
bonus 1200 ebook berbahasa Indonesia dari berbagai disiplin ilmu sebagai
rujukan pustaka

Hanya Rp. 70.000,- + Ongkos Kirim

Akan saya kirimkan paket CD Kompilasi 300 skripsi lengkap + bonus 1200 ebook
menggunakan paket JNE.

SMS. 0852.85418319

GRATIS !! ..15 skripsi lengkap langsung download tanpa syarat disini
www.skripsibonus.co.cc.

Kirim email ke