Tanggal: Kamis, 19 Februari, 2009, 8:43 AM

!salam,

Perkenalkan Saya Ndari..menerima konsultasi u/ insurance anda..
untuk Pendidikan Anak Anda atau

Untuk Persiapan Pensiun Anda..semuanya gratis...
premi mulai Rp. 2.5 / tahun dengan manfat maksimal...
dan mendapat pensiun hingga 1 millyar rupiah....
Bukan penipuan...dan Kami telah mendapai ISO 90001
Hubungi saya di : 0542 5661846 atau email ke alamt ini dengan mencantumkan
nama, alamat lengkap, tanggal bulan tahun lahir..? orang yang akan di
asuransi...
Asuransi bukan menggadai Nyawa tetapi Sedia Payung sebelum Hujan...

Setiap Saat kita tidak tau apa yg menimpa kita...belum tentu kita sehat terus
dan belum tentu kita
 dapat bekerja 20 tahun lagi...segera hubungi saya..

terimakasih..

sundari

        Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke