---salam,

Perkenalkan Saya Ndari..menerima konsultasi u/ insurance anda..
untuk Pendidikan Anak Anda atau

Untuk Persiapan Pensiun Anda..semuanya gratis...
premi mulai Rp. 2.5 / tahun dengan manfat maksimal...
dan mendapat pensiun hingga 1 millyar rupiah....
Bukan
 penipuan...dan Kami telah mendapai ISO 90001
Hubungi saya di : 0542 5661846 atau email ke alamt ini dengan mencantumkan
nama, alamat lengkap, tanggal bulan tahun lahir..? orang yang akan di
asuransi...
Asuransi bukan menggadai Nyawa tetapi Sedia Payung sebelum Hujan...

Setiap Saat kita tidak tau apa yg menimpa kita...belum tentu kita sehat terus
dan belum tentu kita
 dapat bekerja 20 tahun lagi...segera hubungi saya..

terimakasih..

sundari

        Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

        Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
 Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

        Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke