Assalamu'alaikum Wr Wb

Kepada rekan rekan semua, saya mo  minta tolong nich, saat ini saya ada di Aceh
sebagai tim psikologi untuk penanganan pasca gempa n tsunami, tapi kita
kekurangan bahan untuk penanganan masalah tersebut. Kira-kira terapi apa yang
cocok untuk diberikan kepada ortu, remaja or anak-anaknya, selama ini kami
telah menerapkan terapi kelompok, individual, konseling n terapi religi.  kalau
ada teman-teman yang bisa membantu saya akan sangat berterima kasih karena kami
disini benar2 kekurangan sdm dan pengalaman. Saat ini kami hanya berdua dengan
kondisi penanganan di kamp-kamp pengungsi yang jumlahnya ratusan jiwa tiap
kampnya. Oleh karena itu buat temen2 yang pengen keAceh tapi blom kesampaian,
bisa donk tolongin kita dengan cara ngirimin data apa aja tentang penanganan
trauma pasca gempa n tsunami tersebut. ( saya dah nyari tapi kebanyakan tentang
traumanya bukan penanganannya, jadi tolong banget..... )

NB : sory nulisnya buru2 jadi tulisannya berantakan

Wassalamu'alaikum wr wb

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/h8TXDC/6WnJAA/HwKMAA/wf.olB/TM