TAWARAN BERGABUNG

Salam,

Bersama dengan e-mail ini, Saya selaku administrator milis R-Mania dan
Psikologi Transformatif, mengajak anda untuk bergabung dengan kedua milis ini.
Melalui e-mail ini, saya juga memohon bantuan anda untuk mem-forward ajakan ini
pada rekan-rekan yang menurut anda berminat dalam diskusi-diskusi seputar topik
di kedua milis ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Sebagai bahan
pertimbangan, saya paparkan deskripsi diskusi di kedua milis.

Mailing List R-Mania

Mailing List ini ditujukan bagi mereka yang berminat pada penelitian di bidang
sosial. Anggota Mailing List ini terutama bagi pihak-pihak yang berkepentingan
mendalami bidang riset di Fakultas Psikologi, pihak-pihak tersebut bisa
meliputi dosen; mahasiswa peserta mata kuliah metodologi penelitian; atau
mahasiswa yang tengah mengerjakan skripsi, namun tidak menutup kemungkinan
menerima siapapun di luar disiplin ilmu Psikologi, yang berminat pada
mempelajari riset untuk bergabung.

Jika anda berminat untuk bergabung dengan milis R-Mania, klik:

Mailing List Psikologi Transformatif

Mailing List ini merupakan ajang berdiskusi bagi siapa saja yang berminat
mendalami psikologi. Mailing list ini dibuka sebagai upaya untuk
mentransformasi pemahaman psikologi dari sifatnya selama ini yang tekstual
menuju ke sifat yang kontekstual. Anda tidak harus berasal dari kalangan
disiplin ilmu psikologi untuk bergabung sebagai member dalam mailing list ini.
Mailing List ini merupakan tindak lanjut dari simposium psikologi
transformatif, melalui mailing list ini, diharapkan diskusi dan gagasan
mengenai transformasi psikologi dapat terus dilanjutkan. Anggota yang telah
terdaftar dalam milis ini antara lain adalah para pembicara dari simposium
Psikologi Transformatif : Edy Suhardono, Cahyo Suryanto, Herry Tjahjono, Abdul
Malik, Oka Rusmini, Jangkung Karyantoro, Frans Mardi Hartanto. Beberapa rekan
lain yang aktif dalam milis ini adalah: Audifax, Leonardo Rimba, Vincent Liong.

Jika anda berminat untuk bergabung dengan milis Psikologi Transformatif, klik:

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/h8TXDC/6WnJAA/HwKMAA/wf.olB/TM