Kebetulan, tadi sore salah satu pasien sex counseling saya
melaporkan adanya perkembangan yg baik atas masalah spt yang saya
gunakan dalam judul tulisan ini. Lumayan, jadi ada tambahan setoran
yg akan saya dapat di account saya, hehehe.. Liburan panjang kali
ini aye nga dapet uang jajan, jadi itung2 ada sedikit income.

--------

Dalam tulisan saya kali ini saya ingin memberikan beberapa tips
singkat soal masalah Kurang Gairah & Kurang daya tarik sexual… Bila
ini membantu anda, Ucapkan Syukur Kepada Yang Maha Esa… Bila masih
ingin lebih, hubungi saya, buat apopointment sebelumnya untuk
konsultasi ketemuan…(Maaf, iklan dikit)

Dalam menghadapi klien yang memiliki masalah-masalah semacam ini,
secara garis besar ada beberapa inti utama permasalahan, diantaranya:
1. Kurangnya Energi/Tenaga untuk melakukan hubungan sexual.
2. Kurang Sensitifnya saraf-saraf yg sifatnya sensorik dan atau
penyalur rangsangan. Baik yang bekerja membantu sebagai trigger
penerima rangsangan dan me-relay rangsangan melalui saraf utama ke
organ sexual.
3. Hambatan Traumatis (Psikologis)

Untuk mengatasi masalah kurang Energi/Tenaga untuk melakukan hub
sexual, Coba lakukan meditasi/doa dengan afirmasi energi:
- Hal-hal yang yang menjadi masalah yang membuat kurangnya tenaga
dicabut dan dibuang.
- Potong/gunting ikatan-ikatan yang membuat penyakit/gangguan
tersebut sulit pergi.
- Dari ubun-ubun mengalir ke organ sexual. Dari Kedua telapak kaki
mengalir ke organ sexual.Dari kedua telapak tangan mengalir ke organ
sexual. Menyehatkan organ sexual dan mengalirkan energi untuk
melindungi supaya gangguan-gangguan, penyakit-penyakit yang sudah
pergi tidak dapat kembali lagi ke organ seksual.

Untuk mengatasi masalah Kurang Sensitifnya saraf-saraf yg sifatnya
sensorik dan atau penyalur rangsangan, Coba lakukan meditasi/doa
dengan afarmasi energi:
- Bayangkan jaringan syaraf yang berbentuk seperti akar/jaring-laba-
laba yang menjalar di seluruh tubuh. Katakan bahwa jaringan tsb
sehat. Lancarkan hubungan-hubungan dari permukaan kulit di bagian-
bagian sensitive seperti; tangan, leher, dada, kaki, bagian perut,
dsb. Sehatkan sambungan antara saraf-saraf tsb dengan organ sexual.
Tubuh anda adalah satu kesatuan dimana seluruh permukaan kulit
adalah bersifat sensorik menerima rangsangan.

Untuk masalah Traumatis/Psikologis yang dibuat oleh ketakutan anda
sendiri, keputusan untuk menyelesaikan masalah ada di diri anda
sendiri. Misalkan: Takut hamil, Ingin sekali hamil sehingga takut
pembuahan tidak sempurna, Takut ketahuan jika hubungan dilakukan
sembunyi-sembunyi. Hal utama; Apakah anda bersedia untuk release
atau tidak. Coba lepas binatang seperti ikan/burung/dsb untuk
membantu secara spiritual. Dan hubungi counselor/ teman dekat anda
untuk counseling bila anda masih belum mampu me-release tekanan-
tekanan psikologis anda sendiri.

Hal di atas adalah satu diantara beberapa metode yang biasa saya
gunakan. Untuk konsultasi lebih lanjut dengan metode-metode saya
yang lain bisa hubungi saya secara langsung:

::7x24 Hours Costumer Service Representative Vincent Liong::
Mobile: (62)813-1679-5160
Phone&Fax: (62)21-5482193,5348567,5348546
Address: Jl. Ametis IV blok:G no:22 Permata Hijau,
Jakarta Selatan 12210 -Indonesia

Praktek setiap hari by Appointment only.
Tidak menggunakan Obat.
Tidak menggantikan tindakan medis.
Tidak melayani SMS dan Miss-Call.
Tidak melayani Konsultasi Via SMS.
Tidak memberikan garansi karena semua tergantung kerjasama diri anda
sendiri dan restu Tuhan yang Maha Esa..
Vincentliong Conselor independent tanpa ijasah di bidang ini.

::Vincent Liong's Private BANK Account::
Bank Central Asia (BCA) KCP-Permata Hijau
A/C: 1781179600
A/N: Liong Vincent Christian

Vincent Liong

Give the gift of life to a sick child.