Bakti Sosial Munas I FKPPAI Ditiadakan oleh pihak
Panitia Tanpa Pengumuman

Bersama dengan surat ini, saya ingin menyampaikan
bahwa: Pada siang
hari ini, Kamis, 16 Juni 2005 ketika saya menanyakan
kepada pihak
panitia acara Munas I FKPPAI tentang acara Bakti
Sosial yang menurut
pihak panitia akan diadakan pada tanggal 17-19 juni
2005 DITIADAKAN.
Rupanya pihak panitia belum mempersiapkan apa-apa
untuk acara yang
telah dicantumkan dalam jadwal yang dilampirkan dalam
undangan
tersebut. Bahkan sampai saat saya diminta untuk mem
Forward undangan.

Sebagai pem-Forward undangan saya mengucapkan
permohonan maaf kepada
para members penerima undangan dan secara pribadi
menyatakan kekecewaan
saya atas pembatalan acara yang tidak diumumkan oleh
pihak panitia
kepada seluruh penerima undangan dan saya yang diminta
untuk
menyebarkan surat undangan, sehingga baru saya ketahui
ketika saya
mendesak untuk mempertakanyakan perihal pengadaan
acara tersebut siang
ini, itu pun karena saya ngotot untuk mencari taku
keseriusan akan
diadakan acara atau tidak.

Mohon sampaikan kepada anda yg tahu perihal pihak
panitia FKPPAI bahwa
[EMAIL PROTECTED] menyatakan tidak bersedia
bila di waktu mendatang diminta bantuannya untuk
menyebarluaskan undangan acara FKPPAI karena ada
tidaknya acara tidak dikonformasikan secara
bertanggungjawab dan ini jelas merugikan saya dan para
members.

Penyembuh Alternatif yang dalam kalimat Forum
Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif
Indonesia ; bukanlah adalah kumpulan individu yang
memang seperti embel-embel yang digunakan yaitu:
?Penyembuh Alternatif? yang seharusnya memiliki tujuan
utama yang bersifat sosial untuk membantu orang lain.
Dalam kesempatan Munas I F.K.P.P.A.I. ini rupanya
pihak panitia dan para praktisi lebih mengutamakan hal
rapat-rapat (Munas) yang membicarakan misi-misi yang
Wah, tetapi pura-pura sedikit lupa atas rencana yang
tertulis di undangan yaitu Bakti Sosial untuk membantu
banyak orang. Bahkan tidak mengumunkan saat Munas dan
di luar Munas, mengkonformasikan Peng-Cancel-an acara
Bakti Sosial hal ini kepada banyak calon pasien yang
mungkin sudah datang jauh-jauh untuk mencari
kesembuhan.

::::NOTE::::
Ketika si pasien datang dan menemukan acara di Museum
Keprajuritan telah di-Cancel, toh mereka sudah
membayar uang masuk ke TMII dan Museum Keprajuritan,
hahahahaha? Bakti sosial memang buang tenaga dan buang
biaya, nga dapet duit lagi.  Buat iklan pengumuman ini
memang menarik tetapi ketika mendekati hari
berlangsungnya acara, pikir-pikir mau serius
melakukannya atau tidak, malas ah, hahaha. Mendingan
mikirin bikin kartu paranormal, bayar Rp.50.000,-.
Mikirin bikin sertifikat dan ikut rapat, bayar
Rp.100.000,-. Mikirin punya tas dengan label
Paranormal, bayar Rp.100.000,- lagi. Banyak dech
duitnya, hahaha? Mending bikin pemilihan ketua umum
Per-Paranormalan se Indonesia, dengan peraturan hanya
boleh pilih diantara dua orang saja yang kebetulan
partneran, Hidup Demokrasi ala Paranormalan (Yg Nga
Normal)? hahaha.

LAMPIRAN ACARA YANG DITIADAKAN tanpa Pengumuman :::

1. BAKTI SOSIAL
* Donor Darah.
* Konsultasi Spiritual / Supra-Natural (Konsultasi
GRATIS).
* Penyembuhan Alternatif (Konsultasi GRATIS).

[Konsultasi GRATIS:: Para praktisi metafisika yang
tampil melayani konsultasi khusus dalam acara ini
tidak diperkenankan untuk menerima uang. Di luar acara
Bakti Sosial Munas I F.K.P.P.A.I. ini para praktisi
tersebut praktek secara Profesional menerima uang atas
nama dan untuk dirinya sendiri.]

2. PAMERAN & BURSA KERIS
* Seminar tentang Keris.
* Konsultasi Keris.

3. PAMERAN & BURSA BATU_BATU GAIB DAN KRISTAL

4. PAMERAN LUKISAN & PHOTO SUPRA-NATURAL

5. PAMERAN BUDAYA SPIRITUAL
* Debus
* Kuda Lumping
* Jalan di atas api dan berdiri di atas balok Es.
* Reog Ponorogo.
dan lain-lain?

Vincent Liong
Kamis, 16 Juni 2005

posting : psikologi_net@yahoogroups.com
berhenti menerima email : [EMAIL PROTECTED]
ingin menerima email kembali : [EMAIL PROTECTED]
keluar dari milis : [EMAIL PROTECTED]