Saya Mahasiswa salah satu universitas swasta di jakarta, dan sedang
menyelesaikan tugas akhir skripsi. Saya mempunyai kesulitan untuk mencari alat
yang berhubungan dengan skripsi saya yaitu : alat ukur untuk EQ nya Daniel
Goleman. sekiranya ada teman-teman yang bisa membantu saya harapkan untuk
menghungi email saya, atau mengirim ke email saya [EMAIL PROTECTED]

Salam dan saya ucapkan terimah kasih..

posting : psikologi_net@yahoogroups.com
berhenti menerima email : [EMAIL PROTECTED]
ingin menerima email kembali : [EMAIL PROTECTED]
keluar dari milis : [EMAIL PROTECTED]