hehehe saya nggak ngerti, kalo bisa pake bahasa yang simple aja mas,
soalnya saya agak2 lemot, maaf ya mas cuman numpang lewat aja, jangan
ditanggapin, keep great works aja ya

Regard,

Fitra

On 12/13/05, Vincent Liong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> My Rights, My Duty & Sang Pemula
> (Hak saya dan Kewajiban saya)
>
> oleh: Liong Vincent Christian / Vincent Liong
>

> Dua kata yang menjadi judul tulisan ini adalah dua
> kata yang bisa dibalik-balik sesuai dengan keadaan dan
> kepentingan yang berkepentingan.
>
> Dalam sistem masyarakat monotheistik, kapitalisme,
> liberalisme, demokrasi, dsb; sistem bermasyarakatnya
> menyebut pasangan kata;"My Right and my Duty";dalam
> urutan dari yang terpenting yaitu: 'hak' individual
> saya (my rights) tanpa secara menunjukkan penekanan
> kewajiban individual kepada masyarakat. Hal
> [...]

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/9.ZgmA/FpQLAA/HwKMAA/wf.olB/TM