From: psikologi_net@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of evi suryaningrum
Sent: Friday, February 24, 2006 6:14 PM
To: psikologi_net@yahoogroups.com
Subject: RE: [psikologi_net] Re: cari jurnal

aku boleh minta tolong dikirimin bukunya ga ato tentang apa yang berhubungan
ama motivasi kerja n produktifitas kerja ga..???cos aku butuh banget.makasih
ya
Rama Royani [EMAIL PROTECTED] wrote:   Ada buku yang namanya : "Break All
The Rules" 1999,yang menggali hubungan
antara situasi emosional karyawan yang diukur dengan Q12 dengan 4 hasil
utama perusahaan (Profit,Customer Satisfaction, Turn Over karyawan dan
Produktivitas), bisa saya copy-in, atau saya coba scan aja deh (kalau
scannernya sudah bener).
Buku diatas merupakan cikal bakal buku"Now Discover Your Strength"2001,
tentang bahasa baru tentang "bakat" yang saat ini sudah ada asesmennya versi
lokal.
Abah Rama

posting : psikologi_net@yahoogroups.com
berhenti menerima email : [EMAIL PROTECTED]
ingin menerima email kembali : [EMAIL PROTECTED]
keluar dari milis : [EMAIL PROTECTED]