ada buku tentang grafologi yang bagus
  oleh M.N. Bunker judulnya Handwriting Analysis
  didalamnya terdapat kajian tulisan tangan dari tokoh2 terkemuka dan juga ada
  examinationnya.Saya sangat senang jika kita bisa mendiskusikan bersama
tentang seni memahami goresan jiwa manusia :)

  Normalia

Maria Veronica <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Perkenalkan saya vero anak
Jkt.....
  saya cukup berminat dengan grafologi, ada yang bisa
  ngajarin atau ada alamat situs yang bisa
  direferensikan mau dong... soalnya cari di google jd
  bingung (banyak banget)

  thx ya

  Regards,
  vero

  http://mail.yahoo.com

    posting : psikologi_net@yahoogroups.com
  berhenti menerima email : [EMAIL PROTECTED]
  ingin menerima email kembali : [EMAIL PROTECTED]
  keluar dari milis : [EMAIL PROTECTED]
  sharing artikel - kamus - web links-downloads, silakan bergabung di
http://psikologi.net

                                                        Bali indonesia
                                Indonesia hotel