From: diyah sulistiyorini <[EMAIL PROTECTED]>
To: psikologi_net@yahoogroups.com
Subject: Re: [psikologi_net] dimohon amat sangat bantuannya
Date: Sun, 12 Mar 2006 19:52:36 -0800 (PST)

upie bennington <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    trimakasih sekali mas untuk
sarannya....setahu saya film2 tersebut cukup populer dan sangat
bagus....sayangnya selain kemungkinan sudah pernah dibahas/diseminarkan film
tersebut juga sangat berbau "hollywood" yang mungkin banyak "imposible"nya
.....kemungkinan yang kamiu inginkan itu yang belum pernah ditayangkan di
bioskop di indonesia dan akan lebih baik lagi bila itu film2 yang berasal dari
eropa...

terimakasih sekali lagi atas sarannya...

oiya ...coba nonton film perancis yang berjudul "My life in Pink" ..... *(n_n)*

Hendro Rumpoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:     Perkenalkan saya Hendro,

Judul film yang bisa saya sarankan antara lain :
1. "A Beautiful Mind"
2. "As Good As It Gets" (dibintangi Jack Nicholson)
Semoga kedua judul tersebut dapat dipertimbangkan.
Terima kasih.
Hendro

> [...]

> psikologi UPI Bandung mau mengadakan bedah buku dan bedah film yang
> berkaitan dengan psikologi, tapi belum menemukan item yang
> diinginkan...mohon kepada yang mau membantu kami tunggu
> kontribusinya...dan itu akan sangat membantu kami. terima kasih
> sebelummnya.
>
>Kalo film Eropa, saya sarankan Film trilogi dari Perancis judulnya White
>(Blanc), Red (rouge) n Blue (Bleu). Salah satu pemainnya Isabelle Adjani.
>Tokoh2 n hubungan antar karakter cukup unik.Tapi kalo film hollywood, film
>baru brokeback mountain atau crash kayaknya bisa jadi pilihan. Semoga bisa

ingin menerima email kembali : [EMAIL PROTECTED]
keluar dari milis : [EMAIL PROTECTED]
sharing artikel - kamus - web links-downloads, silakan bergabung di
http://psikologi.net

                                                    Bali indonesia
                         Indonesia hotel

posting : psikologi_net@yahoogroups.com
berhenti menerima email : [EMAIL PROTECTED]