Teman-teman tercinta,
Bagi yang berminat dengan informasi dibawah ini, silahkan langsung menghubungi :

Ibu KUSNIATI KHU
"International Language Programs" (ILP)
Jl. Raya Pasar Minggu No. 39 A
Jakarta 12780.-
021-7985213 / 79192906 / 7902117 / 7902118
[EMAIL PROTECTED]

Salam,
Susi Safrina Irawati
021-7541964 / 0812-9621090

Kusniati Khu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dengan Hormat,

Ibu Susi, saya minta maaf atas keterlambatan email
saya. Berikut ini adalah kriteria untuk menjadi
koordinator anak-anak di ILP:
1. Wanita usia max.35 tahun
2. Pendidikan min.D3 segala jurusan, berbahasa Inggris
dengan baik dan benar
4. Pengalaman mengajar anak-anak usia 3-6 tahun
minimal 1 tahun
5. Sabar,energetik dan suka anak-anak

Demikian, saya mohon bantuan ibu untuk dapat membantu
kami untuk mendapatkan calon-calon yg sesuai dengan
kriteria tersebut diatas.
Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Hormat saya,

Kusniati