Note: forwarded message attached.

--- Begin Message ---
Subject: Re: Usaha untuk Memperalat umat Islam demi Membasmi Kompatiologi
From: "Abu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
DDT: Sun Dec 30, 2007 1:50 pm
e-link: http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/23519
--- In [EMAIL PROTECTED], "Abu"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Do not worry...
Saya punya cara sendiri untuk menangani hal ini.
Photo itu sebenarnya sebagian rekayasa gambar, dan sebagian yang
lalin adalah cabo2 yang dibayar pakai jilbab. Kita punya pengalaman
di Lampung dan beberapa tempat lainnya.

Saya kerjasama denga Dicki Arimatea. Juga FUI, M.Khaththath. Yang
punya jaringan dan punya bukti2 akurat. Kta tidak akan membalas dan
berbuat keras kepada mereka. Itumah gak papa...
Hanya kita sedang membuat perhitungan dengan meereka, termasuk yang
membuat selebaran dan menculiki anak2 kaum muslimin di Aceh ketika
pasca tsunami.
Kita ada kerja2 lain yang lebih penting. Sementara yang begitu cukup
direkord saja. InsyaAllah kami HT tidak akan bisa diadu domba dengan
agama lain. Tapi urusan kita adalah urusan personal, bukan agama.
Karena Islam melindungi agama dan aqidah lain. Kecuali para pembuat
fitnah.....

Thanks
vincent.
Abu Ibrahim.

--- In [EMAIL PROTECTED], Vincent Liong <vincentliong@>
wrote:

> [...]
> Pandangan yang disampaikan dalam artikel-artikel ini
> merupakan pandangan para pengarangnya, dan bukan
> pandangan CGNews-MK atau afiliasinya.
>
> Kantor Berita Common Ground
> 1601 Connecticut Avenue, NW Suite #200
> Washington, DC 20009 USA
> Ph: +1(202) 265-4300
> Fax: +1(202) 232-6718
> Rue Belliard 205 Bte 13 B-1040
> Brussels, Belgia
> Ph: +32(02) 736-7262
> Fax: +32(02) 732-3033
>
> Search for Common Ground in Indonesia
> Jl. Wijaya III No.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

logs?query=kosislam15%40yahoo.com&submit=Search&cat=subs
> Apr 27, 2007 6:44 am kosislam15 <kosislam15@>
> Joined group via web
>
> From e-link:
logs?query=kosislam15%40yahoo.com&submit=Search&cat=apps

> [...]
> Sosial Fakultas Psikologi Universitas Surabaya.
> Selanjutnya, ketika itu milis ini dikelola secara tim
> oleh beberapa personil Komunitas Psikologi Sosial di
> bawah koordinasi saya dan tentu saja Pak Edy
> Suhardono. Tapi sejak awal kemunculannya, memang
> disepakati tak
> ada moderator yang akan mengatur ini-itu, mengarahkan
> diskusi, melakukan banning, dan berbagai perilaku
> "menjadi Tuhan" di milis ini. Moderator hanya perlu
> mengingatkan ketika ada diskusi yang Cuma menghujat,
> melecehkan, sementara dia sendiri tak mengungkapkan

au.messenger.yahoo.com

--- End forwarded message ---

--- End Message ---

Kirim email ke