Saya lupa itu taxi nomor belakangnya apa. Pokoknya awalnya b1888

Saya kan naik taxi. Argonya Rp. 5000. Tapi waktu saya bayar dia bilang kalo
minimum Rp. 10.000. Ya saya nggak mau bayar. Kan argonya Rp. 5000. Uang Rp.
5000 udah saya taro kok di Jok. Eh dia ngamuk. Dia bilang, jadi nggak mau bayar
sambil marah marah. Padahal dia yang salah.

Nah saya bingung deh. Kalo orang mau ngajak brantem gitu susah. Kalo saya
ngalah saya pasti diinjek injek. Apa yang ngebatesin kalo dia nggak bilang aja
minimum Rp. 100.000? Kalo minimum Rp. 10.000 bilang di awal dong kan saya pilih
yang lain. Saya benci ngemakmurin orang jahat. Kalo saya brantem saya bisa
bunuh itu orang.

Well, akhirnya saya treak treak maki maki itu orang… Lalu dia kabur. Pasti
nanti dia mau balas dendam. Sebelum itu terjadi saya harus habisi. Sayang saya
nggak tau itu Taxi merknya apa. Logonya kuning bullet udah (kayak diapus atau
disamarin). Nomornya juga aneh. Masak taksi jelek nomornya bisa bagus.

Ini taxi nggak nurut aturan musti diberantas. Coba kalo sampe berantem. Kan
bisa ada yang mati? Bahaya kan? Ama orang jahat kita nggak boleh ngalah. Kita
harus bikin mereka sesengsara mungkin. Makin cepet orang orang itu keneraka,
makin baik jadi uang kita aman dan bisnis jadi lebih efficient. Orang jahat ama
kita bukan karena kita jahat. Orang jahat ama kita karena kita kurang kejam.
Kalo kita tidak membenci musuh kita, ngapain mereka memilih untuk tidak
menggangu kita?

Kalo kita semua mendendam dan membalas kepada orang orang jahat, seperti
terrorists, maling, rampok, pasti negara kita GDPnya gede. Pada waktu kita
takut, itu saat dimana kita harus lebih kejam dan bukan malah mengalah. Ntar
yang produktiv bisa dengan tenang bikin duit dan pasti ekonomi pasar ngatur
sendiri.

Kirim email ke