Dear All,

Saya perkenalkan Pak Bonar Hutabarat, yang hingga saat ini telah berhasil
membuat Test DISC Profile dalam Bahasa Indonesia -- yang saat ini terlengkap
yang sampai saat ini ada di dalam edisi Bahasa Indonesia. Bapak dan Ibu yang
ingin menggunakan jasa ini saya anjurkan untuk dapat berhubungan langsung
dengan Pak Bonar secara on line.

Berikut adalah link untuk melihat  contoh report DISC yang telah Pak Bonar
produksi, http://profil-pribadi.com/exp/contoh_report_cplus.pdf

Mudah2an bermanfaat.  Diskusi dengan Pak Bonar tentang DISC ini dapat
dilakukan di http://profil-pribadi.com/index1.htm.

Untuk melakukan test on line, silahkan kunjungi:
http://profil-pribadi.com/edutraco <http://profil-pribadi.com/eutraco>

Biaya relatif murah, dan permintaan untuk assessment off line bisa juga
dilayani, hubungi:
021-6899 1964 atau langsung ke 08129520715.

Demikian kami beritahukan semoga teman-teman yang membutuhkan dapat
memanfaatkan.

Terima kasih
Bonar Hutabarat
Fidelis Waruwu