--- [EMAIL PROTECTED] wrote: >

> Padahal orang padang (minang) itu identik dgn Islam,
> tapi knp dia menampilkan bintang tamu sprti ini ?
>
> Lantas..apa yg mesti kita perbuat dgn hal yg sprt
> ini..., tanpa terasa dan kita sadari...bah wa kita
> telah mulai di cekoki oleh hal2 yg berbau kristen..?
>
> apa ya...mungkin mempertebal iman saja, dan tidak
> usah terpancing. apalagi memprovokasi. kalo sampai
> kita terlalu kuatir, malah bisa lupa dg kewajiban yg
> sebenarnya.

yang Saya khawatirkan bahwa begitu mudahnya mereka
merasuki daerah "abu-abu" tersebut dan tanpa kita
sadari, kita hanya bisa membiarkan saja, karena
dianggap udah biasa, dan memang itulah yg mereka
inginkan, setelah itu ntah apa lagi ..?

yah..kita hanya bisa menghimbau, Mari pertebal
iman..smoga terhindar dari hal2 demikian....

salam
Ephi