ASSALAMUALAIKUM....

=====

Berikut kiriman  dari seorang sahabat, semoga kita semakin semangat dalam menjalani setiap episode kehidupan yang dipersembahkan_Nya dengan segala cinta…

Kenapa aku diuji?

QS: Al-Ankabut: 2-3

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan : “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang  yang benar dan sesungguhnya ia mengetahui orang-orang yang dusta.

Kenapa aku tidak mendapatkan apa yang aku idam-idamkan?

QS:2:216

Boleh jadi kamu membenci sesuatu , padahal ia amat  baik bagimu , dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu  tidak mengetahui.

Kenapa Ujian seberat ini?

QS:2: 286

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

 Rasa Frustasi?

QS:3: 139

Janganlah kamu bersikap lemah , dan  jangan (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling  tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.

Bagaimana aku harus mengahadapinya?

QS: Ali Imran 200

Hai orang-orang yang beriman bersabarlah kamu  dan kuatkanlah kesabaranmu dan  dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah agar kamu beruntung.

QS:2:45

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat , kecuali bagi orang-orang yang khusyu’

Apa yang aku dapat dari semua ini?

QS Attaubah:111

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin; diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka.

Kepada siapa aku berharap?

QS: Attaubah: 129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada_Nya aku bertawakkal.

Aku tak dapat bertahan lagi..!!!

QS: Yusuf:87

Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada yang berputus asa dari rahmat Allah , melainkan kaun yang kafir.

Subhanallah…

Mari kita berbenah dan terus berbenah

Untuk mempersembahkan yang terbaik dalam masa hidup kita..

Dengan torehan kemuliaan dan semangat  pantang menyerah…

Di mana pun, kapan pun dan dengan siapa pun

Selama ALLLAH SWT menjadi “JUST THE ONE GOAL” Insya Allah akan  “bahagia” sebagaimana  doa yang sering terlantun untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.

Do you Yahoo!?
Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online