Assalamu'alaikum wr wb..

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat illahi robby
atas karunia dan rahmat-Nya, sehingga kami dan kita
semua masih bisa bersilaturrahmi melalui dunia maya
ini.

Kemudian sehubungan dengan pesta pernikahan kami, yang
alhamdulillah telah berjalan dengan lancar, sesuai
dengan harapan dan doa kami kepada Allah, SWT. Aqad
nikah berlangsung khidmat pada tanggal 20 Maret 2004,
dan disusul tanggal 21 Maret 2004 dengan walimatul ars
di Curup, bengkulu (tempat mempelai wanita0. dan
tanggal 10 April kemarin, juga telah selesai
resepsinya di Lintau (tempat mempelai laki2).

Oleh karena itu, pada kesempatan ini, saya dan istri,
mengucapkan ribuan terima kasih atas segala saran,
kritik dan komentar yang sahabat2 sampaikan via web
site kami, www.ephi.lintau.com. Semoga semua ini
membawa berkah bagi kami dan tentunya bagi kita semua.

dan tak kala pentingnya, saya di sana (curup) mendapat
gelar kehormatan, SUTAN MARAJO.

akhir kata, saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf
atas segala kekurangan dan kekhilafan selama ini.

wassalam

Ephi & Efi
www.ephi.lintau.com