From: Yesi Elsandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 13, 2004 1:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [EMAIL PROTECTED] Kenapa takut dengan PKS?

saya adalah tipe perempuan pemimpi. mimpi saya hari ini harus saya wujudkan
dengan hati yang bersih, azam yang kuat, iman yang mantap dan semangat yang
membara.....

dengan segala keterbatasan, saya bermimpi ingin bisa mengengam dunia ini
dengan tangan kiri saya, dan akhirat dengan tangan saya.

ketika saya diundang mengikuti prosesi wisuda sebuah PTS di bandung, hati
saya bergetar, dada saya bergemuruh, maklum perempuan yang mengikuti prosesi
hanya dua orang, lainnya laki-laki.
saya paling muda di deretaan para guru besar yang umumnya ABG (Angkatan Babe
Gue) dan perempuan yang satunya lagi ABG juga (Angkatan Bude Gue).....:)
waktu itu juga hadir bapak Adi Sasono yang calon presiden dari sebuah
partai.......kita berfoto bersama, dan subhanallah saya benar-benar
terharu.....