Assalamu alaikum Da Ronald jo Da Ridha

salam kenal juo Da... Namo Aulia Postiera, awak alumni
SMU 1 Padang juo Da...:) Kini kuliah di UGM angk 2001.

untuak da ridha, awak dikiriman dek kawan pulo email
tu.. jadi ndak tau batua atau ndak... tapi itu buat
jaga-jaga ajo da...

O iya... Hari ini (Jum'at/16 april sampai 18 april
2004) ada pertemuan mahasiswa minang di UIN Syarif
Hidayatullah Jakarta... InsyaAllah kami dari jogja
(kira-kira 7 orang dari UGM, IAIN Sunan Kalijaga,
STIS, dan Baringin Mudo) akan bertolak menuju jakarta
sore ini... Pada pertemuan ini (semacam lokakarya)
rencananya akan dibahas langkah-langkah apa yang harus
dilakukan generasi muda minang untuk pembangunan dan
kemajuan Ranah Minang... dan diharapkan nantinya akan
terbentuk juga sebuah organisasi yang menaungi semua
mahasiswa minang...

Saya mewakili teman-teman mahasiswa minang seluruh
Indonesia, memohon doa restu kepada semua warga Rantau
net, semoga pertemuan tsb nantinya mampu memberikan
hasil yang maksimal dan kami semua dapat kembali
dengan selamat...

Akhir kata, salam hormat dan wassalamu alaikum wr wb
AP

--- "Ronald P. Putra" <[EMAIL PROTECTED]>