Sanak RN semua,
Barusan saya mendengar di Metro TV bahwa Wiranto adalah salah seorang yang di black list untuk masuk ke AS., karena dianggap melakukan pelanggaran HAM berat dalam kasus Timor Timur. Saya ingat isyu sebelum Gestapu, bahwa dewan Jenderal akan mengkudeta Presiden Sukarno. Itu adalah isyu waktu itu yang dikarang AS, sesuai dengan kebutuhannya untuh menjatuhkan Sukarno dalam rangka perang dingin untuk menghancurkan komunis. Belakangan ini baru diungkap bahwa isyu itu hanya karangan untuk mengelabui masyarakat Indonesia atas campur tangan AS. Sekarang tentu isyunya lain lagi sesuai dengan program AS dalam rangka Project for New American Century dengan War and Terror nya, siapapun yang akan menjadi presiden Amerika. Bukankah calon kuat sekarang satu gang ddengan Bush anggota Skull and Bones, apalagi John Kerry aslinya Yahudi lagi. Waktu mau pemilu isyu dikalangan rakyat bawah adalah AR sekuler. Dalam perolehan suara Wiranto, suara yang terbesar adalah di Kabupaten, berarti gerilyanya memang dibawah.  Jangan  jangan isyu yang beredar adalah bahwa Indonesia sekarang harus dipimpin oleh seorang militer atau bekas militer supaya kuat.  Mari kita tunggu scenario  mereka selanjutnya, sayangnya kita tahunya kalau nasi sudah jadi bubur. Namun saya berharap supaya pak AR cerdas tidak termakan isyu ini. Saya ngeri kalau kita seperti Pakistan. Ehhh ini kan cuma lamunan saya,  rakyat kecil di pagi hari ini, nggak usah dipercaya sanaak

Wassalam
Isna H

Elthaf wrote:
Message
    Sanak RN di lua,
    Barusan berita di Metro TV, Pak Wiranto mendapat suara terbanyak dalam Kenvensi capres  Golkar di Jakarta Convension Center
    Wass,
    Elthaf

Cek suara TPS kita di : http://tnp.kpu.go.id

Cek suara TPS kita di : http://tnp.kpu.go.id