-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of -- (*o*) --

hehehe..Yesi makin hari makin nyentrik...

Tapi bagus juga, berani tampil beda in the name of menegakan sunnah...

Dengan sepenuh hati, saya bantu dg doa semoga suami Yesi segera hendaknya
menemukan tambatan hati yg lain, bidadari yg lain, perempuan solehah yg lain
dalam berbagi cinta. Semoga...

--Gm