Mak Band, mungkinkan kabinet sarupo nan mak Band inginkan di Nagari awak
ko?????

Kabinet Harapan Baru Indonesia
http://www.berpolitik.com/more.php?id=3128_0_1_0_M

Semakin menarik dgn calon2 yg akan bertarung secara fair (baru AR-SY yg
ngomong fair), apalagi dgn di'sudut'kannya Wiranto oleh internasional (ada
apa ini..?)......Walaupun tidak sesuai dg harapan saya bulan yg lalu namun
untuk menyalurkan aspirasi di berpolitik.com yg kita cintai ini (walaupun
kadang2 ada pro dan kontra) tak apalah, mungkin tahun 2020 jika Allah
berkehendak saya akam ajak Preet maju untuk Capres dan Cawapres tahun tsb,
melawan pasangan HL-IJ, BB-BSPA, Molen-Star of David atau saya mengalah
memberikan kpd Sdr Preet bersanding dng M Shanti lawan yg diatas. Namun
menjelang tahun tsb yuk nulis lagi ah kabinet HArapan Baru Indonesia.....

Ketua MPR : K.H. Rahmat Abdullah
Ketua DPR : Dr. Hidayat Nur Wahid, MA

Presiden : Prof. Dr. Amien Rais, MA
Wakil Presiden : Ir. Siswono Yudohusodo

Menkopolkam : Jend. (Purn.) Wiranto alternatif Agum
Menko Ekuin : Dr. Syahrir, MA alternatif Dr. Didik J Rahbini
Menko Kesra : Marwah Daud Ibrahim
Mendagri : KH Abdullah Gymnastiar
Mensesneg : M. Anis Matta, Lc.
Menkeu : Fuad Bawazier
Menkumdang : Prof. Dr. Adnan Buyung Nasution atau Abu Bakar Ba'asyir boleh
juga
Men. Pemb. Wanita : Nursanita Nasution, ME
Mentamben : Ir. Hatta Rajasa
Mennaker : Fahri Hamzah
Men Neg BUMN : Dr. Zulkieflimansyah, MA
Menteri Agama : Dr. Salim Segaf MA
Menlu : Ahmad Sumargono
Menkimpraswil : Ir. Tifatul Sembiring
Menhutbun : Suripto
Panglima TNI : Ryamizard Ryasudu
Menhankam : Yunus Yosfiah
Menteri Kepemudaan : Rama Pratama
Mendiknas : Prof. Dr. Dien Syamsuddin MA
Menteri kesenian dan budaya: Neno Warisman
Menteri perumahan rakyat : Ali Masykur Musa
Menristek : Dr. Nurmahmudi Ismail, MSc
Men. Pertanian : Khofifah I. P
dll....

Terlepas setuju atau tidak minimal saya mencoba memberikan alternatif dan
solusi dari permasalahan bangsa daripada kita dukung sesuatu tanpa platform
yg jelas utk bangsa.......