ass.wr.wb

Mungkin ini tidak ada hubungannya dengan memajukan kampung secara langsung, tapi saya
punya tambahan Ide Untuk tambahan uang KAS Rantau-Net kita, Bagaimana kalau
teman-teman bergabung dengan Bisnis MLM (buku) tanpa keluar biaya percuma, cukup
membeli buku apa   saja minimal Rp. 50.ribu kita sudah menjadi menjadi anggota, serta
kita akan mendapatkan uang dari downline yang kita dapat
Wa'alaikum salam wr.wb

Mungkin salah tanggap Pak Chaniago atau memang tidak mambaco e-mail ambo sebelumnya,
bahwa ambo mengirimkan e-mail iko baguno untuk milist kito, ambo caliak disiko banyak
yang hobby mambaco buku dan pasti mambalinyo jauh di toko buku Misal gramedia, nah
dari pado jauh2 dan mamakan waktu, ba ndak awak pagunoan sajo sarano bearbook iko
untuk mambali buku tanpa pai ka toko buku, dan uang yang kita dapat dari downline
kita, bisa di gunakan untuk uang kas Rantau-net, Tapi kalau memang salah diartikan
bisa ambo stop sajo informasi yang mungkin ambo raso baguno untuk milist kito....Mohon
maaf.

Dan untuk yang berminat di Japri sajo yo.

(oh yo cie lai, ambo sudah menjadi anggota Rantau-net sejak tahun 97,InsyaAllah tahu
Tata tertibnyo)

Wassalam

e-mail ambo pertamo kali, masih ambo simpan Sent Itemnyo, (untuk bukti)