ass.wr.wb

terus terang saya juga benci sifat gusdur.... tapi coba kita melihat di sisi
lain....(harus doong)
Bagaimana kalau gusdur berbuat hal itu karena ia tidak percaya hukum yg
tegak di indonesia terutama Jaksanya..?
Bagaimana memang negara kita di pegang oleh dua orang pertama gusdur kedua
orang yg mempermainkan hukum..?
Bagaimana orang biasa "hakim indonesia" bisa menuntut orang besar spt mereka
(sabirin+suharto+kroni-kroni yg lain"KKN"yg lain) kalau bukan gusdur sendiri
"sbg presiden"...? dan telah terbukti dari satu kasus loncat ke kasus lain,
tidak ada yg selesai "raib"
dan mungkin ada alasan lain...............?
wassalam

> ----------

Ke / To: [EMAIL PROTECTED]
Isi email / Messages: subscribe rantau-net email_anda

Unsubscribe - Berhenti menerima RantauNet Mailing List, kirimkan email
Ke / To: [EMAIL PROTECTED]
Isi emai / Messages: unsubscribe rantau-net email_anda
İİİİİİİİİİİİİİİİWebPage RantauNet http://www.rantaunet.web.id dan Mailing List
RantauNet
adalah servis dari EEBNET http://eebnet.com, Airland Groups, USA
İİİİİİİİİİİİİİİİ