From: [EMAIL PROTECTED]
To: Sjamsir Alam <[EMAIL PROTECTED]>, Sjamsir Sjarif <[EMAIL PROTECTED]>,
        Sjamsir Sjarif <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thu, 14 Sep 2000 06:16:16 +0700
Subject: Re: Dr. Budi Rahardjo, Re: Rencana ke Padang
CC: Rang Lapau <[EMAIL PROTECTED]>,
        "Eddy E. Budisantoso" <[EMAIL PROTECTED]>,
        "Dr. Budi Rahardjo" <[EMAIL PROTECTED]>,
        Indonesian Translator <[EMAIL PROTECTED]>,
        Slamet <[EMAIL PROTECTED]>,
        "PT. Ambun Wahana" <[EMAIL PROTECTED]>

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Saya memang rencananya akan ke Padang untuk mengisi acara
seminar Pemda Sumatera Barat yang bekerjasama dengan
PT Mitra Duta Solindo.
Rencananya akan diadakan tanggal 23 September 2000 (Sabtu).
Saya sendiri belum tahu tempatnya dimana (kemunginan di
Pangeran Beach Hotel Padang? Maklum saya belum pernah ke Padang).

Topiknya adalah Perkembangan Teknologi Informasi dan Internet
di Indonesia.
Themanya sendiri adalah "Sumatera Barat menuju era e-Commerce"

-- budi
--
Homepage: <http://budi.insan.co.id>

Database keanggotaan RantauNet:
http://www.egroups.com/database/rantaunet?method=addRecord&tbl=1

[email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung