Title: RE: Re: [RantauNet] [MinangNet] UNTUK SOBAT AHMAT KULON

    ----------
    From:   muhammad dafiq saib[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
    Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
    Sent:   Monday, September 18, 2000 10:26 AM
    To:     [EMAIL PROTECTED]
    Cc:     [EMAIL PROTECTED]
    Subject:        RE: Re: [RantauNet] [MinangNet] UNTUK SOBAT AHMAT KULON

    Assalamu'alaikum wr.wb.,

    Saudara H.B. yang  memakai nama samaran proletar.
    Mudah-mudahan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Suci menunjuki hati anda agar anda dapat mengenal diri anda sendiri dengan lebih baik. Dari ungkapan yang anda tulis bahwa Muhammad lebih Allah dari Allah, saya mengerti bahwa anda tidak punya pengetahuan sedikitpun tentang Allah dan tentang nabi Muhammad  SAW.  Mungkin anda tidak mempercayai keduanya, mungkin anda tidak mengerti apa itu Allah dan siapa itu Muhammad SAW, tapi kelihatan bahwa didalam hati anda ada suatu rasa benci yang mendalam kepada kedua nama itu, setidak-tidaknya kepada Muhammad beserta pengikut-pengikutnya yang bahkan anda tulis melakukan ritual 'sedeng'..

    Ungkapan anda itu hanya menunjukkan kekerdilan diri, kepicikan cara berfikir, serta rasa benci yang benar-benar tidak beralasan tentang sesuatu yang sebenarnya anda tidak tahu apa-apa.

    Saya tidak tahu apakah anda seorang atheis atau seorang Kristen, tapi saya yakin anda adalah orang yang membenci membabi buta ajaran Islam, serta nabi Muhammad SAW.

    Biarlah saya ajarkan kepada anda siapa itu Allah. Allah itu adalah nama dari Yang Maha Pencipta, Yang Maha Memelihara ciptaan Nya. Dia sendiri yang memperkenalkan namaNya itu melalui para nabi, termasuk kepada nabi Muhammad SAW. Di  dalam Al Quran Dia wahyukan dalam salah satu ayatnya yang berbunyi, "Sesungguhnya Akulah Allah, tidak ada tuhan selain Aku,  maka sembahlah Aku".

    Seandainya anda seorang atheis, kalimat ini memang sangat musykil bagi anda, tapi biarlah saya coba juga mengajarkan. Allah itu adalah yang menciptakan segalanya, termasuk diri anda. Dia kuasa melakukan apa saja terhadap diri anda, menjadikan anda sehat atau sakit, membiarkan anda selamat atau celaka, memberi anda petunjuk atau membiarkan anda sesat. Anda diperintahNya untuk menyembahNya, mengabdi kepadaNya. Dia yang menciptakan anda dengan aturan yang diberlakukanNya untuk semua makhlukNya, dijadikanNya anda dari perpaduan sperma ayah anda dengan indung telur ibu anda, Dia tentukan proses kejadian anda dalam rahim ibu anda, sampai anda lahir kedunia ini, sampai anda dewasa, bahkan sampai anda mati nanti, Dialah yang Maha Mengaturnya. Anda diberiNya akal untuk memahami cara-cara kejadian anda tadi itu, dan seandainya anda memahami, mudah-mudahan anda akan merasa bahwa nilai, kekuatan, kemampuan anda tidak ada artinya disisi Allah Yang Maha Kuasa itu dan tidak pantaslah anda me!

    rasa sombong dan durhaka kepadaNya. Dan kalau ini anda fahami, mudah-mudahan anda akan bisa menerima perintahNya untuk menyembah hanya kepadaNya. Karena seandainya anda menolak untuk menyembahNya maka Dia mengancam akan menyiksa anda nanti, pada suatu saat yang disebut akhirat, pada saat mana semua manusia yang pernah hadir di bumi ini akan dibangkitkan kembali dan pada saat itu segala perbuatan mereka sewaktu hidup di dunia akan dimintaiNya pertanggungan jawaban, akan diberiNya imbalan sesuai apa adanya, kebaikan akan diimbali kebaikan, kejahatan dan kedurhakaan akan diimbali dengan hukuman dan siksaan.

    Seandainya anda seorang Kristen, maka kalian jelas-jelas rancu dengan kata "Allah" yang kalian anggap berarti "Tuhan". Maka kalimat 'Muhammad merasa lebih Allah dari Allah' hanya mungkin mempunyai makna dikalangan orang Kristen dengan arti 'Muhammad merasa lebih Tuhan dari Tuhan'. (kata-kata Allah memang hanya digunakan oleh umat Kristen di Indonesia dan Malaysia yang mengambilnya dari kalangan Islam namun dengan pemahaman yang tidak tepat itu). Pada dasarnya orang Kristen hanya mengenal kata "Tuhan", God dalam bahasa Inggeris, Dieu dalam bahasa Perancis, Theo dalam bahasa Latin. Silahkan anda baca Injil dalam bahasa Inggeris misalnya, maka tidak ada satupun kata Allah akan anda jumpai.

    Maka kata "Muhammad lebih Allah dari Allah" itu adalah ungkapan orang yang tidak mengenal sama sekali tentang Islam tapi terlanjur benci dan membiarkan rasa benci itu menyelimuti hati mereka.

    Muhammad SAW, adalah seorang manusia biasa, dalam arti kata jasadnya sama seperti manusia biasa. Dia lahir sebagai seorang bayi manusia, bertumbuh besar menjadi dewasa kemudian di wafatkan Allah sebagai manusia biasa. Dia dipilih dan diutus oleh Allah Yang Maha Kuasa untuk mengajarkan kepada manusia tentang ke Esaan Allah, tentang ke Maha Kuasaan Allah, tentang kewajiban manusia untuk menyembah hanya kepada Allah, menjelaskan agar manusia mengingkari adanya tuhan selain Allah. Yang terakhir ini sangat penting karena manusia yang lemah dan selalu dipengaruhi setan, cenderung menganggap Tuhan sesuatu yang dikaguminya atau ditakutinya seumpama manusia atau makhluk-makhluk lain baik yang terlihat ataupun yang tidak terlihat seperti jin, setan dan sebangsanya. Orang Islam disuruh mengakui bahwa; Tidak ada tuhan selain Allah, dan Muhammad adalah utusan Allah. Dijelaskan benar agar manusia jangan salah menempatkan seolah-olah Muhammad SAW adalah bagian atau sekutu dari Allah, sebagai!

    mana faham yang dianut oleh orang Kristen yang menganggap bahwa nabi Isa AS yang lahir sebagai manusia, hidup serta makan minum seperti manusia biasa, wafat sebagai manusia biasa, namun dianggap sebagai Tuhan, atau salah satu oknum dari tiga oknum Tuhan.

    Tidak pernah nabi Muhammad mengajarkan bahwa 'dia, Muhammad lebih Allah dari Allah', yang entah dari mana  anda pelajari ungkapan itu.

    Allah menetapkan hukum-hukumNya, melalui wahyuNya yang disampaikan melalui perantaraan nabi-nabi, termasuk nabi Isa AS dan nabi Muhammad SAW, untuk disampaikan kepada umat manusia agar digunakan manusia sebagai acuan dalam menjalani kehidupan mereka sebagai makhluk ciptaan Allah, baik dalam kepentingan sesama manusia, maupun kepentingan setiap individu itu disisi Allah. Sebagai contoh Allah menetapkan hukum pembalasan (qisas) kepada manusia yang membunuh bukan untuk mengajar manusia itu jadi kejam, akan tetapi untuk diambil pelajaran oleh semua manusia yang mau berfikir wajar, bahwa kalau dia menghilangkan nyawa seseorang, maka dia terancam oleh hukum yang juga mengharuskan agar nyawanya dihilangkan. Seorang manusia tidak berhak membunuh manusia lain tanpa alasan yang jelas didalam peraturan Allah.

    Saya cukupkan sampai disini untuk sementara dengan harapan mudah-mudahan Allah Yang Maha Tinggi serta Maha Kuasa menunjuki anda ke jalan yang baik, membersihkan hati anda dari rasa bermusuhan dan benci kepada sesuatu yang tidak anda kenal, membimbing anda untuk dapat menulis dengan santun seperti layaknya manusia yang berakal. Seandainya anda tidak mempercayai nabi Muhammad SAW itu adalah urusan anda di sisi Tuhan Allah Yang Maha Kuasa, akan tetapi pada waktu anda menghujatnya dengan kata-kata tidak senonoh seperti yang anda lakukan, saya hanya mendoakan sekali lagi, mudah-mudahan anda ditunjuki Allah SWT.

    Wassalam,

    Yth. Bp.Lembang Alam
    Assalamualaikum WW.

    Saya menyatakan salut dan terima kasih yang sangat mendalam kepada Bp.Lembang Alam.
    Saya Geram dan tersentak membaca berita anda, sebagai orang Islam sangat, dan ikut tersinggung dalam hal ini karena berita yang sudah bersifat sara.

    Bapak Lembang Alam Saya punya saran kepada Bp.Lembang Alam agar berita ini dapat diusut tuntas sumber beritanya.
    Pertama dalam mail ini tentu dapat dilacak pengirimnya.
    Kedua lewat jalur siapa dan jam berapa berita itu masuk di Rantau Net.
    Ketiga rasanya berita seperti ini juga dapat dipertanggung jawabkan melalui penaggung jawab berita Meil Rantau net.
    Keempat untuk perhatian kita semua agar berhati hati dalam memberikan pinjaman jalur mail masing2 indifidu agar orang yang lain tidak menyalah gunakan untuk peluang2 yang tidak baik atau merugikan kita semua khususnya untuk warga rantau net.

    Demikian saran Saya semoga menjadi masukan /perhatian kita bersama.
    Wassalamualaikum WW.
    DARIUS NURDIN.

    >Dan kebanyakan orang Islam di Indonesia tetep bodo,
    >tertipu orang arab, habib dan segala macam atribut keagamaan
    >silly
    >
    >Dan hukum Islam adalah warisan biadab para penggembala kambing
    >dan onta yang bakalan terus menerus terkapar tertindas kemajuan
    >jaman.
    >
    >Dan Muhammad akan tetap lebih Allah dari Allah..
    >Karena kegilaan platonik stupid ini naga naganya
    >akan terus dirayakan dalam ritual ritual sedeng..
    >
    >HB

    Database keanggotaan RantauNet:
    http://www.egroups.com/database/rantaunet?method=addRecord&tbl=1

    [email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung